Mengenal Aneka Model Jilbab Segi Empat Terbaru

Jilbab segi empat merupakan salah satu model jilbab yang cocok digunakan oleh siapa saja, baik anak-anak, remaja, maupun orang dewasa. Karena menjadi model jilbab yang nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas, maka produsen grosir jilbab murah selalu membuat jilbab segi empat dengan model-model terbaru. Hal ini bertujuan agar pengguna jilbab tidak merasa bosan dengan model jilbab yang seperti itu-itu saja.

Jilbab segi empat memang selalu menjadi pilihan bagi para pengguna jilbab di Indonesia. hal ini disebabkan karena jilbab ini sangat simpel dan nyaman digunakan. Sebenarnya, model jilbab segi empat yang dibuat oleh produsen grosir jilbab murah sangat banyak jumlahnya. Lalu, apa saja model-model jilbab segi empat terbaru lainnya?

Inilah Model Jilbab Segi Empat Yang Menjadi Trend Di Kalangan Masyarakat

  • Jilbab Voile, yaitu jilbab yang dibuat dari kain voile dan memiliki karakteristik berupa tekstur kain yang lembut, ringan, dan mudah menyerap keringat.
  • Jilbab Rawis, yaitu jilbab segi empat yang dibuat dari kain katun. Ciri khasnya berupa pinggiran jilbab yang tidak dijahit tepi dan dibiarkan terurai sehingga disebut dengan jilbab rawis.
  • Jilbab Denim, merupakan jenis jilbab yang dibuat dari bahan denim dan sangat cocok digunakan oleh pelajar atau mahasiswa.
  • Jilbab Viscose, yaitu jilbab yang dibuat dari kain rayon atau viscosa. Kelebihan dari bahan ini adalah memiliki tekstur yang lembut dan terasa dingin saat menyentuh kulit. Selain itu, kain ini juga tidak mudah kusut karena memiliki tingkat kelenturan yang tinggi.
  • Jilbab Renda Tassel, merupakan jenis jilbab yang menjadi trend di kalangan remaja Muslimah Indonesia. jilbab yang biasanya dibuat dari bahan katun ini dipadukan dengan tassel atau aksesoris berbentuk lonceng dan diikat dengan tali atau benang.
  • Jilbab Tartan, merupakan jilbab dengan motif yang sangat unik, yaitu berupa perpaduan garis-garis vertikal dan horizontal yang saling menyilang. Bahan yang sering digunakan untuk membuat jilbab tartan adalah kain katun tebal, katun paris, dan kain sutera.

Itu dia, aneka jilbab segi empat yang sedang menjadi trend di kalangan remaja Muslimah Indonesia. berbagai jilbab segi empat tersebut tentu memiliki kekinian, kelebihan, dan kekurangan masing-masing. Produsen grosir jilbab murah tentunya akan selalu memproduksi jilbab-jilbab dengan model terbaru. Oleh karena itu, jangan sampai lewatkan model jilbab terbaru lainnya ya!

Related posts: