Mengapa Harus Kampung Inggris Pare Kediri

Kampung InggrisBerbagai fasilitas telah ada di kampung Inggris Pare kediri yang sudah terkenal sejak lama ini. Mendapat nama tersebut dikarenakan kampung tersebut memiliki lembaga kursus bahasa yang mencapai ratusan. Tidak hanya bahasa Inggris namun juga bahasa dari negara lainnya seperti Arab, Mandarin dan yang lainnya. Siswanya tidak hanya dari daerah setempat namun dari seluruh Indonesia bahkan hingga luar negeri. Ketenarannya memang fenomenal karena dalam kesehariannya banyak warga desa tersebut menggunakan bahasa Inggris untuk melatih dan meningkatkan kemampuan berbahasanya. Sehingga tidak mengherankan jika banyak rumah makan, bahkan penjual keliling menggunakan bahasa Inggris karena memang siswanya juga dari berbagai kalangan.

Mengapa Belajar Di Kampung Inggris Pare Kediri

Selain berbagai fasilitas telah tersedia seperti ATM dari berbagai bank nasional terkenal, laundry, cafe, minimarket, tempat penginapan juga berbagai pertokoan. Ada juga penyewaan sepeda sehingga dapat memudahkan Anda untuk keliling desa. Dengan suasana yang asri layaknya desa lainnya yang masih banyak hamparan sawah dan kendaraan yang belum terlalu ramai. Di kampung Inggris Pare Kediri ini tidak hanya melayani untuk kursus bahasa Inggris saja tap juga dari bahasa lainnya juga kursus komputer. Metode yang diajarkan pada lembaga bahasa tersebut memang cukup menyenangkan karena itulah banyak siswa yang ingin belajar bahasa di tempat tersebut. Tempat untuk belajar bahasa di kampung tersebut jarang yang menggunakan kelas khusus tapi kebanyakan berupa ruangan yang tanpa kursi dan meja jadi belajarnya lesehan, santai memang suasanya jadi menyenangkan.

Karena banyak camp maka belajarnya sangat intensif dari pagi jam 7 hingga sore jam 7 dengan diselingi waktu istirahat 1-2 jam. Dan yang diajarkannya juga lengkap mulai dari grammar hingga native bahkan belajar TOEFL. Lingkungan juga sangat mendukung untuk kemajuan bahasa Inggris Anda jadi lancar dengan cepat. Metode pembelajarannya juga menyenangkan dan tidak kaku. Belajar bahasa Inggris di kampung Inggris Pare Kediri tidaklah rugi sebab Anda dijamin dapat berbahasa Inggris dengan baik dan lancar. Karena memang banyak alumninya menjadi lancar berbahasa Inggris.

Related posts: