Memutihkan Gigi Anak yang Hitam

Rasa percaya diri dapat didukung dengan penampilan yang baik. Penampilan yang baik didukung dengan baju yang dikenakan, pembawaan dan juga kondisi fisik misalnya gigi putih dan lain-lain. terbukti bahwa gigi yang berwarna tidak normal yaitu hitam atau kuning dapat membuat seseorang merasa tidak percaya diri. Oleh karena itu banyak cara yang dilakukan oleh seseorang untuk mencerahkan gigi mereka. Untuk mencerahkan gigi Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami yang aman digunakan untuk kesehatan. Berikut ini akan dijelaskan mengenai cara memutihkan gigi yang berwarna hitam menggunakan bahan-bahan alami.

Memutihkan Gigi yang Hitam

Baik orang dewasa maupun anak-anak mempunyai gigi yang hitam sangat memalukan. Untuk memutihkan gigi yang hitam Anda dapat menggunakan bahan alami seperti arang. Anda dapat menggunakan arang untuk menggosok-gosokkannya ke gigi, akan tetapi jangan terlalu sering cukup seminggu sekali atau sebulan dua kali. Menggunakan cara ini terlalu sering dapat merusak email gigi, jadi harus berhati-hati dan sesuai aturan. Kemudian bahan alami lain yang dapat Anda gunakan untuk memutihkan gigi adalah kulit jeruk. Bahan ini sangat mudah dijumpai dan mempunyai harga yang murah, namun bagi Anda yang mempunyai gigi sensitif sebaiknya tidak menggunakan cara ini. Penggunaannya yaitu dengan cara mencuci bersih kulit jeruk terlebih dahulu kemudian digosok-gosokkan ke gigi. Anda dapat melakukannya setiap hari hingga gigi Anda putih kembali.

Bahan selanjutnya yang dapat digunakan adalah garam dan lemon, yaitu perasan air jeruk atau lemon yang dicampur dengan sedikit garam. Kemudian aduk hingga tercampur rata dan membentuk pasta. Setelah tercampur rata, Anda dapat mengoleskannya pada bagian gigi yang berwarna hitam. Anda dapat memberi sedikit gosokan pada gigi yang berwarna hitam tersebut dengan menggunakan pasta tersebut. Anda dapat menggunakan cara ini seminggu sekali, jangan terlalu sering karena dapat menyebabkan email di gigi menjadi rusak. Anda juga boleh melakukannya setiap bulan sekali. Demikian informasi mengenai cara memutihkan gigi yang berwarna hitam menggunakan bahan alami, semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Related posts: