Memulai Bisnis Merchandise Korea Yang Menguntungkan

Salah satu yang paling menonjol dari Negeri Gingseng, Korea Selatan adalah pada idol grup yang sangat bertalenta dan visual menakjubkan. Ada banyak agensi dari Korea Selatan yang selalu mendebutkan anak didik mereka menjadi idol yang sangat diidolakan oleh banyak orang, termasuk fans dari Indonesia. terbukti, saat ini ada banyak idol grup terkenal yang sering mengadakan konser di Indonesia yang dihadiri oleh puluhan ribu fans Indonesia.

Keuntungan Bisnis Merchandise Korea

Harga tiket yang mahal tidak menjadi penghalang bagi para fans untuk bertemu dengan idola mereka. bahkan, semua barang yang berhubungan dengan idola mereka selalu mereka koleksi mulai dari poster, pass foto, kaos, light stick, dan lain sebagainya. Kpopers, sebutan bagi fans idol Korea selalu berusaha untuk tampil seperti idola mereka, sehingga barang seperti yang digunakan para idol selalu banyak dicari. Dari sini, kita bisa memanfaatkannya untuk menjalankan bisnis berbagai merchandise yang berhubungan dengan Korea.

Merchandise Yang Paling Banyak Dicari Kpopers

  1. Poster

Hampir semua penggemar idol Korea Selatan pasti menyimpan setidaknya satu poster idol mereka pada dinding kamar mereka. poster yang berisi profil ganteng idola mereka akan dipajang dan ditempelkan di dinding yang paling sering mereka lihat. Kebiasaan mengkhayal dari para fans membuat mereka selalu menatap foto diri idol mereka. Foto idol adalah hal terakhir yang mereka tatap sebelum tidur, dan hal pertama yang mereka lihat saat pertama kali membuka mata.

  1. Baju atau jaket

Kaos atau jaket bertuliskan nama grup atau nama idol favorit menjadi salah satu merchandise yang paling banyak dicari oleh para penggemar Kpop. Pakaian bertuliskan nama idol bagaikan sebuah identitas yang menjelaskan bahwa mereka adalah seorang fans. Terdapat kebanggaan tersendiri bagi mereka ketika menggunakan baju bertuliskan nama idol mereka.

  1. Stiker

Setiap idol group dari Korea Selatan memiliki logo tersendiri untuk menjelaskan identitas mereka. Bagi kita yang akan memulai bisnis merchandise Korea, barang yang satu ini tidak boleh terlewatkan. Para Kpopers biasa menempelkan stiker logo idol grup yang mereka sukai di kendaraan, case ponsel, atau bahkan cermin di kamar mereka.

Related posts: