Mau Menyampaikan Materi Dengan Menarik? Ini Caranya!

Artikel kali ini akan membahas mengenai cara download video Youtube tanpa aplikasi. Saat ini zaman yang semakin modern memudahkan manusia dalam melakukan transfer informasi. Media yang digunakan saat melakukan transfer informasi pun semakin beragam. Selain melalui buku, majalah, koran, video menjadi salah satu media yang sangat menarik saat ini.

Video yang dibuat dengan menarik akan menambah minat orang untuk menonton dan memperoleh ilmunya. Banyak institusi pendidikan yang menggunakan video sebagai media dalam penyampaian materi sehingga dapat menarik peserta didik dan mahasiswa. Hal tersebut tentunya akan meningkatkan pengetahuan dan kemampuan peserta didik yang lebih dapat membayangkan materi yang sedang dijelaskan.

Mau Pakai Media Video Saat Pembelajaran? Download Saja Di Youtube!

Saat Anda hendak menggunakan media video tentunya memikirkan dua kali karena rumitnya pembuatan video. Belum lagi peralatan canggih yang diperlukan agar kualitas gambar yang dihasilkan menjadi baik dan dapat dinikmati oleh audience misalnya peserta didik. Namun saat ini Anda dapat memakai media video dengan cara download video Youtube tanpa aplikasi.

Anda bisa mendapatkan video yang diinginkan dengan cara download video gratis di Youtube. Sebagai timbal balik dan ungkapan terima kasih Anda dapat memberikan like dan subscribe untuk pencipta dan pengirim videonya.  Lantas bagaimanakah cara download video yang diinginkan di Youtube tanpa perlu menggunakan aplikasi?

  • Download video di Youtube gratis lewat layanan situs di internet

Bagi Anda yang memiliki jaringan WIFI yang kencang dan menginginkan download video di Youtube bisa menggunakan bantuan situs di internet. Savefrom.net merupakan salah satu situs yang memberikan jasa download video Youtube secara gratis.

  • Menyisipkan huruf di URL Youtube

Cara berikutnya tidak kalah mudah dengan cara yang pertama tadi. Anda hanya cukup menambahkan huruf “ss” di URL video yang hendak Anda download. Cara ini tentunya sangat mudah dan bisa langsung dapat Anda coba sendiri dengan dukungan jaringan WIFI yang kencang.

Demikian beberapa cara download video Youtube tanpa aplikasi yang dapat Anda coba untuk download video favorit. Selamat mencoba.

Related posts: