Masker Teh Untuk Kulit Sehat Alami

tips kecantikanSiapa sangka jika teh bisa digunakan sebagai bahan untuk merawat kulit menjadi sehat alami? Pada umumnya teh memang dijadikan minuman yang menyegarkan dan sehat. Tetapi teh juga bisa digunakan sebagai perawatan untuk tubuh dan wajah. Seperti yang Anda tahu jika saat ini banyak bermunculan produk kecantikan yang mengandung teh, baik itu teh biasa, teh hijau hingga teh hitam. Semua itu memang benar karena teh memiliki kandungan yang bisa membuat kulit menjadi sehat alami. Kecantikan alami bisa didapatkan dengan menggunakan khasiat dari teh. Anda juga bisa mulai merawat kulit dan tubuh Anda dengan khasiat yang dimiliki oleh teh. Dan tidak perlu diragukan lagi karena sudah banyak yang menggunakannya dan mendapatkan manfaatnya.

Masker Teh Untuk Perawatan Sehat

Teh memiliki banyak macam, mulai dari teh hijau hingga teh hitam. Semua bahan dari pohon teh tersebut ternyata bisa digunakan untuk merawat kecantikan para perempuan. Jika Jepang terkenal dengan perawatan kecantikan menggunakan teh hijau, itu memang benar karena teh hijau bisa digunakan untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan bebas dari kotoran. Banyak sekali produk kecantikan yang berasal dari Jepang mengandung teh hijau di dalamnya, dan tak heran jika para perempuan Jepang memiliki kulit yang sehat sebab mereka banyak menggunakan dan mengonsumsi teh hijau setiap harinya.

Anda yang tertarik dengan perawatan menggunakan teh mungkin bisa mencobanya dengan mencari berbagai produk yang mengandung teh. Namun bagi Anda yang suka bereksperimen, Anda bisa langsung menggunakan teh sebagai masker. Langkahnya sangatlah mudah, Anda hanya perlu menyiapkan air teh dan diamkan selama satu malam. Esok hari Anda bisa menggunakan air dari teh tersebut untuk membilas wajah Anda, lalu menggunakan daun-daun teh yang ada di dalamnya sebagai masker. Gosok secara perlahan ke seluruh permukaan wajah hingga merata. Jika sudah bilas dengan air sampai bersih. Namun menggunakan teh secara langsung sebagai masker seperti ini tidak disarankan bagi Anda yang memiliki kulit wajah sensitif.

Related posts: