Manfaat Jok Mobil Yang Bagus

sarung jok mobilKini banyak sekali di pasaran yang memperjualbelikan cover atau sejenis sarung untuk jok mobil. Jenis apapun dan bentuk apapun dari jok dalam mobil tersedia banyak sarung jok yang bisa kamu pilih untuk digunakan. Kita tahu bahwa jangan mudah tertipu dengan gaya dan juga harga yang ditawarkan untuk jenis-jenis sarung jok yang diperjualbelikan di pasaran, biasanya harga yang sedikit agak murah itu justru tidak kedap terhadap air dan juga kotoran. Selain itu, kotoran kecil seperti debu dan juga bakteri yang sangat berbahaya bisa saja bersarang di dalamnya. Apalagi di sekitar sela-sela jok yang sangat sensitif untuk terkena kotoran apalagi debu. Jika lama diidamkan maka debu akan semakin banyak dan akan menimbulkan rasa gatal dan juga alergi ketika pengguna mobil tersebut duduk disana. Tentu kenyamanan mereka terganggu. Maka dari itu, pilihlah sarung jok yang berasal dari bahan yang bagus. Meskipun harganya sedikit mahal tetapi bisa memberikan manfaat kenyamanan yang sangat besar. Selain Anda tidak akan terkena gangguan akibat kotornya jok tetapi mobil Anda juga akan terlihat lebih bagus dan bersih, sehingga ketika ada orang lain yang masuk kedalam mobil mereka juga akan merasakan kenyamanan yang sama saat berkendara.

Jok Mobil Yang Peka Terhadap Suhu

Cuaca yang ekstrem bisa saja terjadi kapan pun dimana pun. Bahkan saat kita berkendara bisa saja terjadi hujan yang sangat lebat sehingga terjadi banjir, adanya angin besar sehingga banyak debu yang masuk kedalam mobil dan mengganggu penglihatan atau juga ketika musim panas dan suhunya meningkat, itu akan sangat membuat kita tidak nyaman berada di dalam mobil. Apalagi ketika suhu di luar itu sangat panas, jika jok mobil yang digunakan itu berasal dari bahan yang tidak bagus maka kita akan semakin gerah dan panas saat sedang berada di dalam mobil karena bahan jok nya tidak sejuk.

Selain itu, ketika di sebuah perjalanan kamu mendapati suatu kejadian misalnya banjir, biasanya air dari luar selalu masuk kedalam mobil sehingga bagian dalam mobil akan menjadi basah. Begitu juga dengan jok mobil, jok juga akan basah ketika bahannya bukan dari bahan jok yang tahan air.

Related posts: