Manfaat Besar dari Minum Teh Melati

Memiliki waktu luang, sebaiknya Anda gunakan untuk berkumpul dengan keluarga tercinta dengan ditemani teh hangat serta beberapa camilan kering seperti kue keranjang, nastar dan lain-lain. Berbicara mengenai berkumpul dengan keluarga memang lebih enaknya bila ditemani dengan seduhan teh hangat. Terlebih jika itu tidak hanya sekedar teh hangat biasa melainkan teh melati. Minum teh melati bersama dengan keluarga tercinta merupakan sebuah momen yang paling Indah dan tidak bisa dilupakan. Bagaimana tidak? Dari kebersamaan Anda dengan keluarga saja itu merupakan momen yang tidak bisa dilupakan, bagaimana bila ditambah teh melati? Tentu saja semakin istimewa. Nah, istimewanya terletak dimananya sih? Ini yang akan dijelaskan dalam penjelasan berikut.

Istimewanya Kumpul Keluarga dengan Minum Teh Melati

Teh melati merupakan salah satu varian teh yang banyak digandrungi oleh masyarakat banyak. Pasalnya teh yang satu ini memang mengandung banyak antioksidan yang sangat Bagus untuk kesehatan tubuh dan juga bisa menangkal radikal bebas. Jika cara menikmati sajian teh ini bareng-bareng dengan keluarga pasti nikmatnya akan lebih terasa. Nah, berbicara mengenai istimewanya meminum teh hangat melati bersama dengan keluarga ini tentu saja didasarkan atas manfaat dari teh melati itu sendiri yang mana sangat Bagus untuk dikonsumsi dan sangat Bagus dalam menunjang kesehatan tubuh Anda. Kira-kira apa saja manfaat dari minum teh melati ini? Berikut listnya.

Beberapa manfaat mengonsumsi teh hangat dari bunga melati ini adalah sebagai berikut:

  1. Mampu menangkal radikal bebas

Dengan mengonsumsi teh melati hangat setiap hari setidaknya tubuh Anda pun ikut terlindungi dari berbagai macam racun yang berada di luar tubuh. Selain itu juga nantinya Anda akan diuntungkan dengan dikuatkannya kekebalan tubuh Anda dengan rutin mengonsumsi teh bunga melati ini.

  1. Mampu menurunkan kolesterol dalam tubuh

Penumpukan kolesterol dalam tubuh tentu saja sangat membahayakan. Hal ini menyebabkan penyakit jantung dan stroke siap mengintai Anda. Jika dirasa kolesterol Anda tinggi, maka tidak ada salahnya Anda mencoba rutin dalam meminum teh hangat yang berasal dari bunga melati ini.

  1. Mampu membakar lemak dalam tubuh

Nah, bagi Anda yang bertubuh gemuk, yuk segera diet dengan menggunakan secangkir teh melati yang hangat dan juga menenangkan ini. Karena secangkir teh hangat melati nyatanya mampu membakar lemak yang mengendap dalam tubuh.

  1. Mencegah penuaan dini pada kulit wajah Anda.

Siapa sih yang tidak ingin selalu tampil sehat dan awet muda? Nah, teh ini mampu memberikan pada Anda berupa kelenturan kulit wajah, kekencangan kulit wajah dan juga mampu menjadikan Anda selalu tampak lebih muda dari usia Anda yang sebenarnya.

Kurang apalagi? Selain mendapatkan kehangatan keluarga, Anda pun bisa mendapatkan manfaat dari minum teh melati.

Related posts: