Lucunya Video Pemain Golf Yang Dikejar Dua Angsa

Berita viral lucu sudah banyak tersedia, sehingga bagi Anda yang merasa butuh hiburan tentu bisa mendapatkannya dengan mudah. Belum lama ini warganet sempat dihebohkan dengan munculnya video seorang lelaki pemain golf yang diserang oleh dua ekor angsa. Dikabarkan kedua angsa tersebut sedang mengamuk dan akhirnya menyerang pemain golf tersebut. Kejadian ini terjadi di Michigan ketika sedang diadakan turnamen di sebuah tempat yang bernama Wolf Creef Golf.

Penyerangan Yang Dilakukan Kedua Angsa Kepada Pemain Golf

Berita viral lucu ini datang dari pemain Golf asal Michigan. Remaja berusia 16 tahun tersebut harus mengalami nasib malang karena menghadapi desisan kedua angsa yang sedang marah kepadanya. Kemarahan angsa tersebut kemudian diperlihatkan dengan menyerang dari belakang dan hingga membuat pemain golf berlarian. Tidak hanya melakukan penyerangan dari belakang, kedua angsa tersebut pun beralih menyerang dari depan.

Ketika menyerang dari depan, kedua angsa tersebut berhasil membuat pemain golf terjatuh atau tersungkur. Setelah terjatuh, pemuda tersebut bergulat dengan kedua angsa yang sedang marah dan akhirnya pemuda hanya terbaring dengan keadaan yang tidak berdaya. Tidak membutuhkan waktu lama bagi para angsa menjatuhkan pertahanan pemain golf tersebut.

Kejadian ini tentu membuat pemain golf tersebut jadi terlihat buruk. Ada banyak orang di sekitar lapangan golf yang menyaksikan kejadian tersebut dan tidak ada satu pun orang yang berinisiatif untuk membantunya. Sebelum terjatuh, pemain golf sempat berlarian sembari mengusir kedua angsa tersebut, akan tetapi usahanya sia-sia karena angsa tidak takut.

Kejadian lucu tersebut berhasil diabadikan oleh salah satu orang yang melihatnya dari pinggir lapangan dan mengunggahnya ke salah satu account media sosial. Tidak lama kemudian, unggahan tersebut pun menjadi viral di berbagai dunia, termasuk Negara Indonesia. Namun meskipun video tersebut menjadi berita viral lucu, pemain golf yang mengalami nasib sial justru mendapatkan olokan atau ejekan dari teman dan juga warganet. Sebelum penyerangan, ternyata pemain golf tersebut mendekati lubang ketujuh yang ternyata merupakan sarang angsa. Melihat ada manusia yang mendekati sarangnya, tanpa pikir panjang angsa pun langsung menyerang manusia tersebut.

Related posts: