Langkah Mudah Cek Resi Sicepat

cek resi jneSicepat merupakan salah satu jasa pengiriman barang yang cukup besar di Indonesia. Meskipun masih terbilang cukup baru yakni berdiri pada tahun 2004 namun perkembangannya cukup baik karena kualitas pelayanannya. Layanan pengiriman melalui sicepat ini antara lain melayani pengiriman barang, pengiriman dokumen penting serta Anda bisa menggunakan fasilitas cek resi sicepat secara penuh 24 jam melalui internet. Anda hanya tinggal kunjungi website resmi sicepat kapan saja baik melalui hand phone atau juga melalui komputer. Apa kegunaan mengecek resi pengiriman paket? Saat Anda mengirimkan paket ke tujuan Anda misalkan ke saudara, teman atau jua pembeli nomor resi berguna bagi penerima dan pengirim yakni bisa dijadikan bukti bahwa barang telah dikirim. Selain itu cek resi juga berguna untuk memantau pengiriman barang apakah sudah diterima ke alamat tujuan atau masih di perjalanan.

Cara Cek Resi Sicepat

Saat ini cek resi dalam dilakukan dengan mudah melalui online supaya memudahkan konsumen mengetahui tracking paket dan juga mengetahui lokasi titik barang kiriman Anda. cek resi sicepat pada umumnya hampir sama dengan cek resi pada jasa pengiriman lain yakni bisa akses pada laman resmi sicepat dan ikuti langkah langkahnya. Tahapan awal untuk bisa cek resi adalah pengirim hendaknya harus melakukan transaksi ke sicepat cabang untuk mengirimkan paket kiriman. Setelah transaksi dan proses pembayaran selesai Anda akan menerima bukti resi yang juga sekaligus bukti bahwa barang akan dikirim.  Ketika Anda sudah menerima bukti resi barulah Anda bisa mengecek resi bisa melalui website resminya.

Untuk memudahkan mencari alamat cek resi Anda bisa memanfaatkan mesin pencari internet Anda, atau apabila Anda menggunakan Google, tinggal ketik saja kata kunci cek resi sicepat, maka akan muncul beberapa ulasan. Diantara ulasan tersebut Anda bisa pilih mana yang paling sesuai dan langsung saja klik. Jika sudah muncul website sicepat dan sudah masuk pada menu tracking berarti sudah tepat. masukan kode nomor resi yang ada pada kertas resi secara benar. Jika sudah lengkap bisa Anda klik ok. Dan akan langsung muncul status pengiriman Anda. Mudah sekali bukan?

Related posts: