Laboan Bajo Tempat Wisata Di Indonesia

Tempat WisataLaboan Bajo merupakan salah satu tempat wisata di Indonesia. Jika mendengar kata Laboan Bajo maka Pulau Komodo dan Pink Beach-lah yang Anda ingat karena destinasi kedua tempat tersebut telah dikenal. Akan tetapi di Laboan Bajo sebenarnya terdapat tempat wisata lainnya yang perlu Anda kunjungi, karena tidak kalah dengan keindahan yang disajikan oleh kedua destinasi tersohor diatas. Yuk, simak tempat-tempat di Laboan Bajo yang menyajikan keindahan alam sangat luar biasa.

Laboan Bajo Tempat Wisata Di Indonesia

Banyak sekali daftar tempat wisata di Indonesia, salah satunya Pulau Komodo di Laboan Bajo. Jika Anda berwisata ke Laboan Bajo sebaiknya Anda juga mengunjungi tempat-tempat wisata selain Pulau Komodo. Salah satu destinasi yang wajib Anda kunjungi jika tiba di Laboan Bajo adalah Manta Point. Manta Point merupakan spot yang terletak ditengah laut, Anda akan dimanjakan dengan keindahan lautnya. Anda dapat menikmati keindahan laut ini dengan berenang dan snorkeling. Sensasi berenang atau snorkeling di laut ini berbeda dengan laut lainnya karena jika biasanya Anda snorkeling akan melihat karang laut, di Manta Point Anda diajak berenang dan snorkeling bersama dengan manta ray. Pengalaman berenang dan snorkeling di spot manta point inilah yang menjadi daya tarik besar para wisatawan untuk berkunjung ke Labuan Bajo. Destinasi menarik lainnya yaitu Pantai Namo, tempat ini baru dikenal sebagai tempat wisata pada tahun 2015. Pantai ini adalah ‘The Real Pink Beach’ yang ada di Pulau Komodo. Selain Pink Beach, pantai Namo yang juga menyuguhkan pantai berpasir merah, bahkan warna merah di pantai Namo terasa lebih terlihat dibanding Pink Beach. Sama halnya Anda berada di Pink Beach, Anda dapat berenang dan snorkeling di pantai berpasir merah ini. Keindahan alam bawah lautnya juga tidak kalah dengan Pink Beach.

Itulah ulasan singkat mengenai tempat wisata di Indonesia khususnya di Laboan Bajo. Jika Anda berniat mengunjungi Laboan Bajo pastikan Manta Point dan Pantai Namo menjadi tujuan Anda berikutnya setelah mengunjungi Pulau Komodo.

Related posts: