Kursus Wirausaha Cupcake

Kursus yang ditujukan kepada para ibu rumah tangga ini adalah suatu terobosan yang dibuat oleh pelatihan bisnis di Jakarta. Para ibu – ibu ini dilatih agar bisa produktif dan tetap bisa menghasilkan uang meskipun hanya di rumah saja. Pelatihan yang ditawarkan pun sangat sederhana sekali, dimulai dari jadwal yang sangat fleksibel sehingga bisa diikuti bahkan oleh ibu rumah tangga yang sibuk.

Pelatihan Berkelompok

Pelatihan bisnis di Jakarta ini biasanya dilakukan secara berkelompok, misalnya untuk kursus cupcake ini. Ibu – ibu di suatu kelompok arisan atau wilayah biasanya akan dijadikan satu kelompok agar memudahkan tempat pelaksanaan dan juga waktu yang tidak menyusahkan para peserta. Karena biasanya ibu rumah tangga keterbatasan akan kendaraan atau juga waktu yang harus mereka bagi dengan pekerjaan rumah tangga.

Selain itu juga proses pelatihannya sangatlah friendly jadi bisa dengan mudah dipahami oleh ibu rumah tangga yang kebanyakan juga mereka sudah berumur, dan biasanya sudah mulai susah untuk mencerna sebuah proses pembelajaran. Pelatihan yang dilakukan juga bukan hanya teori saja, tetapi para peserta akan langsung diajarkan praktik nya juga sampai mereka benar – benar bisa membuat cupcake dengan baik dan benar.

Pelatihan teori nya biasanya hanya sebatas bagaimana proses pemasarannya, dan bagaimana mengatur waktu agar tetap bisa berusaha tetapi pekerjaan utama seorang ibu rumah tangga tidak menjadi keteteran. Karena biasanya para peserta yang belum pernah berbisnis sebelumnya, mereka selalu merasa keteteran dan takut jika usaha yang akan mereka bangun tidak membuahkan hasil alias bangkrut.

Di dalam pelatihan ini juga akan diajarkan bagaimana untuk mengatur modal dan keuntungan agar tidak timpang sebelah. Jika Anda seorang ibu rumah tangga, dan Anda berminat untuk mengikuti pelatihan seperti ini. Anda bisa mengunjungi link pelatihan bisnis di Jakarta ini, Anda bisa mencoba mengikuti pelatihan agar Anda juga bisa berkembang dan tetap produktif dimasa tua Anda. Jangan pernah takut untuk mencoba ya ibu – ibu.

Related posts: