Kunjungi Dan Pilihlah Objek Wisata Yogyakarta

wisata pantai jogjaSiapa yang tidak kenal dengan Daerah Istimewa Yogyakarta? Atau bahkan, siapa pun rasanya pernah mengunjungi Jogja walaupun sekali dalam hidupnya. Nah, mengapa Jogja selalu memiliki daya tarik? Tidak lain karena Jogja memiliki Objek Wisata Yogyakarta yang senantiasa berkembang dengan pesatnya. Seolah selalu ada yang baru kalaupun Anda mengalokasikan waktu sebulan sekali untuk mengunjungi Jogja. Objek wisata baru apakah yang patut Anda coba jika Anda belum mengunjungi Jogja dalam tahun ini? Artikel ini akan membantu Anda untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Objek Wisata Yogyakarta Terupdate

Banyak sekali tempat wisata di Yogyakarta yang bisa Anda pilih untuk membuat kesuntukan Anda. Beriring dengan perkembangan modifikasi pada tempat wisata, Anda juga bisa menemukan berbagai macam tempat wisata yang baru saja dibuka sehingga membuat Jogja menjadi semakin menarik untuk dikunjungi dan membuat Anda yang pernah tinggal di kota ini dan telah pindah ke kota lain semakin merindukan Objek Wisata Yogyakarta. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata terbaru yang bisa Anda kunjungi ketika Anda mengunjungi Yogyakarta, mulai dari wilayah Sleman, Bantul, Kulonprogo, Gunung Kidul dan Kota Yogyakarta itu sendiri. Pertama, Watu Goyang Mangunan, wilayah Mangunan termasuk dalam wilayah Bantul. Pada awalnya nama Mangunan terkenal sebagai kebun buah, namun mulai berkembang dengan gardu pandang, hutan pinus, dan sekarang ditambah lagi dengan Watu Goyang Mangunan.

Selain itu, Jogja telah memiliki spot foto yang indah, salah satunya adalah spot foto yang merupakan duplikat dari menara Eifel yang terletak di Hutan Mangrove, Kalidangu. Air terjun Gedad berada di Gunung Kidul, khususnya di Kecamatan Playen. Jika Anda sedang berkunjung di wilayah Kaliurang, Sleman, maka Anda bisa mampir ke Merapi Park, yang berisi beberapa miniatur dari lambang-lambang populer dari berbagai belajar dunia seperti patung Liberty, Big Ben, dan Menara piring Pisa. Tentu saja tempat ini ramai dikunjungi karena banyak orang yang ingin berswafoto dengan lambang-lambang tersebut. Itulah tadi beberapa Objek Wisata Yogyakarta terbaru dan terupdate yang perlu Anda kunjungi ketika Anda memilih Jogja untuk tempat berlibur Anda.

Related posts: