Kota Malang Sebagai Kawasan Berwisata

Malang adalah salah satu kawasan kota yang letaknya berada di daerah pulau Jawa yang paling timur. Beberapa tempat wisata di malang sangat populer. Tentunya ada alasan utama mengapa kota Malang terkenal sebagai kota wisata. Alasan utama yaitu karena memang pada kawasan Malang termasuk daerah Batu, terdapat sangat banyak tempat atau spot berwisata yang tentunya sangat menarik pengunjung. Hampir semua tempat wisata di daerah Malang dan daerah sekitarnya selalu dikunjungi wisatawan apalagi saat sedang momen-momennya liburan.

Memilih Spot Berwisata Populer Malang

Jatim Park merupakan salah satu objek wisata populer di kawasan Malang. Tidak hanya kalangan anak-anak saja yang mendatangi tempat wisata Malang satu ini. Anak muda dan orang tua pun bisa menikmati serunya wahana permainan pada objek wisata populer di kawasan Malang ini. Ada juga wahana permainan yang extreme pada Jatim Park I ini, sehingga Anda bisa memacu adrenalin.

Bagi Anda yang senang mengunjungi curug atau air terjun, Anda bisa mengunjungi Coban-Coban yang terdapat di Malang. Coban itu sendiri merupakan wisata air terjun. Banyak coban-coban yang sangat indah dan asri di kawasan Malang. Bagi para pecinta suasana pegunungan, Anda bisa mengunjungi objek wisata di malang yaitu Gunung Bromo.

Anda lebih baik merencanakan dari segi transportasi. Alat transportasi apa yang akan Anda gunakan untuk sampai ke kota Malang tersebut. Banyak alat transportasi umum yang tersedia dan bisa Anda gunakan jika Anda tidak memiliki alat transportasi pribadi. Anda bisa memilih untuk berangkat menggunakan kereta api atau bus. Tetapi akan lebih baik jika Anda memiliki alat transportasi pribadi.

Dengan alat transportasi pribadi seperti mobil pribadi, maka Anda bisa berkeliling kota Malang dan sekitarnya dengan leluasa. Jika Anda memanfaatkan jasa zhafiratrans.co.id, maka Anda juga akan terbantu dari segi transportasi. Dengan memanfaatkan paket wisata tersebut, maka Anda bisa memilih untuk mengambil paket wisata sekaligus transportasi. Jika Anda berlibur ke Malang bersama banyak anggota atau berombongan, maka memakai paket wisata sangat dianjurkan.

Related posts: