Komedo Hilang Dengan Masker Putih Telur

tips kecantikanSalah satu masalah wajah paling dibenci perempuan adalah komedo, apalagi untuk komedo yang membandel. Perempuan biasanya akan sangat terganggu jika wajahnya dipenuhi oleh komedo. Bintik-bintik komedo pada wajah bisa sangat mempengaruhi kecantikan. Meski sepertinya masalah komedo adalah hal yang sepele, ternyata komedo juga berbahaya bagi wajah. Komedo muncul karena wajah yang kotor dan produksi minyak yang berlebih pada wajah. Adanya komedo pada wajah bisa menyumbat pori-pori wajah dan hal ini sangat mengganggu. Tetapi tenang saja, saat ini Anda sudah bisa mengatasi masalah komedo yang membandel pada wajah Anda menggunakan putih telur. Komedo dengan perlahan akan hilang dan wajah Anda akan cantik, mulus dan bebas komedo.

Cara Membuat Masker Telur Untuk Komedo

Anda memiliki komedo yang membandel pada wajah? Tenang saja, saat ini Anda bisa memerangi komedo tersebut dengan masker putih telur. Komedo biasa ada di daerah sekitar hidung, pipi hingga dagu. Keberadaan komedo yang banyak akan tampak seperti bintik-bintik yang mengganggu penampilan Anda. Komedo juga akan membuat riasan wajah Anda tampak kurang sempurna. Untuk bisa menghilangkan komedo, saat ini Anda bisa menggunakan masker putih telur. Penggunaan masker ini bisa menghilangkan komedo pada wajah Anda sehingga nantinya wajah akan terbebas dari komedo.

Caranya sangatlah mudah. Pertama cuci wajah dengan air hangat, atau kompres perlahan. Kemudian keringkan dengan tissue. Ambil putih telur, akan lebih bagus lagi jika menggunakan putih telur. Kemudian aplikasikan putih telur tersebut ke bagian wajah Anda yang berkomedo, atau bisa ke seluruh wajah untuk memperoleh hasil lainnya, yaitu membuat wajah menjadi lebih kencang dan halus. Biarkan hingga mengering. Kemudian bilas dengan menggunakan air hangat kembali dan keringkan. Penggunaan masker putih telur bisa yang rutin untuk komedo bisa hilang secara keseluruhan. Anda bisa menggunakannya 3 hari sekali untuk memperoleh hasil maksimal. Selain itu Anda juga harus menjaga kebersihan kulit Anda supaya menghindari kulit Anda kotor dan bebas dari minyak yang kemungkinan besar akan menjadi komedo.

Related posts: