Keuntungan Operasi Lasik Mata

Operasi lasik merupakan salah satu cara untuk menangani gangguan dan kelainan pada mata Anda. Cara ini sangat ampuh untuk mengembalikan penglihatan Anda menjadi normal dan jelas. Operasi ini tidak hanya di Indonesia, tetapi juga sebelumnya sudah ada di berbagai Negara di dunia dan nyatanya tidak sedikit orang yang mencoba cara ini dan puas dengan hasilnya. Prosedur ini adalah prosedur yang canggih dan popular karena menggunakan teknologi laser yang mampu memperbaiki bentuk dan ukuran kornea mata Anda. Tenaga medis yang melakukan operasi ini adalah dokter spesialis yang profesional dan sudah biasa mengatasi masalah demikian, sehingga Anda tidak perlu ragu lagi dengan hasilnya. Ada berbagai keunggulan dari metode ini jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan cara lain. Karena berbagai keunggulan inilah operasi ini dipercaya oleh banyak orang dan telah mendapatkan jaminan keamanan.

Inilah Keuntungan Dari Operasi Lasik!

Adapun kelebihan dari operasi lasik mata ini adalah sebagai berikut.

  • Rasa Nyeri Minimal

Jika Anda khawatir dan takut melakukan penyembuhan mata Anda dengan cara lainnya, maka cara ini tidaklah memberikan rasa nyeri yang berlebihan pada Anda. Anda akan diberi anestesi yang berupa obat tetes mata untuk membuatnya mati rasa. Anda juga bisa menggunakan obat yang disarankan untuk membuat Anda lebih santai dan enjoy dalam proses operasi. Apalagi operasi ini tidaklah menggunakan jahitan maupun perban.

  • Prosedur Rawat Jalan Pasca Operasi

Untuk pasca operasi, Anda tidak perlu rawat inap di rumah sakit atau klinik yang bersangkutan. Karena operasi ini hanya berlangsung singkat, sehingga setelahnya Anda bisa beraktivitas kembali seperti biasanya. Hanya saja Anda mungkin menunggu satu atau dua hari untuk menghilangkan efek samping yang ada.

  • Koreksi Penglihatan

Dengan prosedur operasi ini bisa dengan efektif mendeteksi kesalahan bias pada mata seperti halnya miopi dan hipermetropi. Dengan demikian biasanya operasi berjalan dengan lancar dan pasien pun merasa puas dengan hasil operasi ini.

Operasi lasik ini sebenarnya masih banyak sekali keuntungannya. Operasi ini pun dilakukan sangat cepat dalam hitungan menit saja, yakni sekitar 15 menit untuk satu mata. Selain itu juga dilakukan satu kali bedah, dan tidak melakukan operasi lagi. Anda pun bisa lepas dari lensa kontak dan juga kaca mata, sehingga tidak ada lagi yang menghambat aktivitas Anda. Anda bisa cek di klinikmatanusantara.com/service/lasik untuk lebih lengkapnya.

Related posts: