Ketahui Harga Sewa Partisi Stand Pameran

Pameran yang ada di Indonesia sangat banyak sekali jenisnya. Beberapa pameran yang sering diadakan adalah pameran buku, pameran tanaman, pameran busana, pameran furniture, dan pameran-pameran lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Bagi masyarakat, pameran adalah ajang untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya mengenai sebuah produk. Selain itu, pameran yang terbuka untuk umum alias gratis, membuat masyarakat semakin berminat untuk mengunjungi sebuah pameran. Terlebih lagi dalam sebuah pameran biasanya stand-stand memberikan promo dari sebuah produk. Pameran-pameran ini disajikan dalam bentuk stand-stand untuk memudahkan pencarian bagi konsumen. Stand pameran biasanya sudah disediakan oleh panitia. Anda hanya membayar biaya peserta meliputi harga partisi stand pameran dan biaya kebersihan.

Daftar Harga Sewa Partisi Tahun 2018

Walaupun stand pameran sudah disediakan oleh panitia, Anda sebagai peserta juga harus mengetahui daftar harga sebuah stand pameran. Hal ini dilakukan untuk melihat apakah biaya yang ditetapkan panitia terlalu mahal atau tidak. Jika biaya terlalu mahal, Anda bisa mempertimbangkan kembali apakah akan mengikuti pameran tersebut. Karena mengikuti sebuah pameran, Anda tentu akan banyak mengeluarkan biaya lain seperti biaya transportasi dan biaya pembuatan leaflet yang akan Anda bagikan bagi para pengunjung. Daftar harga partisi stand pameran tahun 2018 diantaranya sebagai berikut:

  1. Partisi R8 ukuran 2 x 2 meter dengan tinggi partisi 1 sampai 2,5 meter dibanderol harga Rp 450.000,00.
  2. Partisi R8 ukuran 2 x 3 meter dengan tinggi partisi 1 sampai 2,5 meter berkisar Rp 550.000,00.
  3. Partisi R8 dengan ukuran 2 x 4 atau 3 x 3 dengan tinggi 1 sampai 2,5 meter dibanderol harga Rp 650.000,00.
  4. Harga partisi stand pameran jenis custom, ruang ganti dan tiket box disesuaikan dengan desain dan ukuran yang diinginkan.

Ketentuan dari harga yang ditetapkan sudah termasuk dari hari pemasangan dan pembongkaran stand, serta beberapa fasilitas lain seperti meja, kursi dan lampu. Biaya tersebut berlaku untuk sewa stand dalam waktu satu hingga tiga hari.

Related posts: