Ketahui Fakta Menarik Mengenai Agus Yudhoyono

The Yudhoyono InstituteAgus Yudhoyono adalah putera sulung dari Susilo Bambang Yudhoyono. Nama Agus menjadi terkenal setelah dirinya menikah dengan seorang artis ternama yaitu Annisa Pohan. Setelah itu karir tentara yang memiliki nama beken AHY ini pun melejit. Namun sayangnya di puncak karirnya dalam dunia militer justru AHY memutuskan untuk mundur dari dunia yang sudah membesarkannya tersebut. Tujuannya adalah untuk ikut serta dalam persaingan Pilkada Gubernur DKI Jakarta pada waktu yang lalu. Dan keputusan tersebut ternyata juga tidak membuahkan hasil yang memuaskan karena kemudian AHY kalah dalam putaran pertama.

Beberapa Fakta Menarik Mengenai Agus Yudhoyono Yang Penuh Kharisma

Selain di kenal sebagai putera sulung Susilo Bambang Yudhoyono yang pernah menjabat sebagai presiden Indonesia, Agus Yudhoyono di kenal sudah memiliki prestasi sejak dari masa SMA. Tak heran jika karirnya di bidang militer bisa melejit pesat karena memang bisa berprestasi dengan gemilang yang membuktikan kapasitas otaknya tak bisa di remehkan. Selain itu saat menjadi tentara AHY juga banyak menyabet berbagai penghargaan karena keseriusannya dalam menjalani tugas sebagai seorang tentara angkatan darat.

Berikut ini adalah beberapa fakta menarik dari AHY yang bisa anda ketahui dengan fakta yang akurat dan terpercaya.

  • Follower Instagram terbanyak

Di bandingkan dengan calon gubernur DKI Jakarta yang lainnya, AHY memiliki follower Instagram yang terbanyak. Hal ini membuktikan bahwa AHY adalah orang yang melek teknologi dan media sosial. Di samping itu AHY di kenal sebagai pribadi yang hangat sehingga banyak orang yang menyukainya.

  • Postur tubuh atletis

AHY memiliki postur tubuh yang atletis pun bukanlah sesuatu yang aneh karena AHY adalah mantan tentara yang sebelumnya sudah banyak mendapatkan pelatihan yang cukup berat. Selain itu AHY juga memiliki hobi yang membuat tubuhnya terlihat tegap dan atletis.

  • Figur ayah yang baik

Dan yang terakhir AHY di kenal sangat dekat dengan putri semata wayangnya yaitu Aira. Bahkan AHY tak sungkan untuk membantu Aira mengerjakan PR atau sekedar memasak bersama. Ini menunjukkan pribadi AHY yang memang tak jauh berbeda dengan pribadi ayahnya yaitu SBY. Demikian ulasan singkat tentang beberapa fakta menarik dari Agus Yudhoyono.

Related posts: