Keliling Asia Tenggara? Inilah Destinasi yang Perlu Dikunjungi!

Bagi yang memiliki hobi melakukan wisata, maka cobalah untuk mengunjungi beragam tempat wisata Asia Tenggara. Meskipun masih di kawasan Asia Tenggara, akan tetapi Anda perlu tahu bahwa ada sejumlah tempat menarik yang dapat Anda kunjungi. Tempat wisata di Asia Tenggara tersebut pun pastinya selalu ramai oleh pengunjung. Untuk itulah, di sini kami akan memberikan Anda rekomendasi terkait sejumlah destinasi wisata di Asia Tenggara yang patut untuk dikunjungi.

Sejumlah Destinasi Menarik Di Asia Tenggara

Bagi yang membutuhkan masukan ataupun rekomendasi terkait tempat wisata Asia Tenggara, maka di sini kami akan menyediakan informasinya untuk Anda.

  • Goa Jomblang

Goa ini lokasinya ada di Yogyakarta. Akan tetapi untuk menuju ke pusat kota Yogyakarta harus menempuh jarak sepanjang 50 Km. Meskipun cukup jauh dari pusat kota, akan tetapi goa ini sangat ramai oleh pengunjung. Para wisatawan banyak yang merasa terkesima karena pemandangan goa yang begitu indah dan mengagumkan. Tidak heran setiap weekendnya, goa tersebut penuh wisatawan. Untuk mendapatkan pengalaman seru di Goa Jomblang, Anda hanya perlu merogoh kocek 450 ribu saja.

  • Danau Hoan Kiem

Ini merupakan danau yang letaknya di Hanoi. Di danau tersebut menyimpan sejuta keindahan dan juga merupakan tempat bersejarah di Negara Vietnam. Destinasi wisata ini sangatlah aktif, sehingga popularitasnya pun tidak tersaingi oleh destinasi wisata lainnya yang ada di Vietnam. Selain dapat Anda manfaatkan untuk mempelajari alam, banyak masyarakat sekitar yang memanfaatkan danau tersebut sebagai tempat untuk berolahraga. Pasalnya udara di danau tersebut sangat asri, sehingga mendukung untuk dijadikan area berolahraga.

  • Menara Kuala Lumpur

Jika Anda berwisata ke Negara Malaysia, maka Menara Kuala Lumpur menjadi destinasi wajib untuk dikunjungi. Menara tersebut memiliki tinggi mencapai 420 meter. Untuk menjangkau lokasi ini sangatlah mudah. Pasalnya para wisatawan hanya perlu naik bus ataupun MRT. Kemudian ada pula bus gratis yang menjadi fasilitas khusus untuk menuju ke menara tersebut. Masing-masing pengunjungnya wajib merogoh kocek sebesar 40 RM atau jika dirupiahkan sebesar 131 ribu. Meskipun cukup mahal, akan tetapi di sana Anda dapat merasa nuansa romantis dan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Sekian info dari http://travelerstars.com, semoga bermanfaat.

Related posts: