Kecanggihan Kamera Tembus Pandang

aplikasi androidDunia teknologi komunikasi dan informasi memang sedang sangat berkembang dengan pesat. Salah satu bukti dari pesatnya kemajuan teknologi adalah munculnya inovasi baru berupa kamera tembus pandang. Namun, harga kamera yang bisa menembus pandan pakaian ini ternyata cukup mahal di pasaran. Oleh karena itu, software android mengeluarkan beberapa aplikasi tembus pandang yang bisa diakses menggunakan smartphone android. Jadi, beberapa aplikasi foto tembus pandang kini sudah bisa dinikmati dengan cara mengunduh di playstore. Beberapa aplikasi foto tembus pandang yang paling populer adalah Xray Scanner Camera, Body Scanner Free Prank, Moosejaw X-Ray, Human X-Ray Scanner, dll. Dengan banyaknya aplikasi tembus pandang yang bermunculan, maka hal ini merupakan sebuah bukti bahwa teknologi saat ini sedang berkembang sangat pesat. Oleh karena itu, kita harus pandai memilih teknologi yang memberikan banyak manfaat positif dan jauh dari dampak negatif.

Beberapa Aplikasi Kamera Tembus Pandang Yang Populer

Saat ini, ada banyak kamera tembus pandang yang sangat mudah di dapatkan melalui playstore. Namun, diantaranya banyaknya aplikasi kamera yang bisa tembus pandang tersebut ternyata ada beberapa aplikasi hanya lelucon. Jadi, aplikasi tersebut tidak benar-benar bisa digunakan untuk melihat orang berpenampilan tanpa busana atau bahkan melihat organ dan kerangka manusia. Nama aplikasi tersebut adalah Body Scanner Free Prank. Aplikasi ini biasanya digunakan oleh orang-orang yang usil dan suka mengerjain teman. Dalam aplikasi tersebut, ada beberapa pilihan foto X-ray yang isinya adalah foto kerangka manusia dan juga foto-foto seekor monyet. Cara mengerjain teman menggunakan aplikasi ini cukup mudah dilakukan. Pertama, mintalah teman Anda untuk berbaring. Kemudian, pegang smartphone yang sudah menginstal aplikasi tersebut dan digerakkan untuk memindai tubuh teman Anda. Setelah itu, akan muncul gambar tembus pandang di layar smartphone Anda yang ternyata merupakan seekor monyet yang ada di balik teman Anda.

Itulah salah satu jenis kamera tembus pandang yang hanya digunakan sebagai lelucon. Jadi, beberapa aplikasi kamera atau foto tembus pandang yang tersedia di Playstore tidak semuanya digunakan untuk melihat seseorang tanpa busana. Ternyata, ada juga aplikasi demikian yang sangat lucu sehingga bisa untuk mengerjain teman. Karena sekarang ada banyak aplikasi kamera yang bisa tembus pandang, sebaiknya Anda harus pandai memilih aplikasi-aplikasi yang benar-benar memberikan manfaat. Jangan sampai Anda menggunakan aplikasi yang merusak privasi orang lain sehingga merugikan banyak pihak.

Related posts: