Kebiasaan Di balik Sikap Ramah Pengusaha Kelapa Sawit

Kebiasaan adalah salah satu hal yang sering dilakukan oleh setiap orang dalam kesehariannya. Apalagi jika kebiasaan tersebut baik, maka hal tersebut adalah salah yang harus dipertahankan oleh semua orang. Arif Rachmat Triputra merupakan salah seorang pengusaha sukses di bidang industri kelapa sawit. Tidak banyak yang tahu bahwa pengusaha sukses ini memiliki beberapa kebiasaan yang patut dicontoh oleh semua orang. Tentu saja, karena kebiasaannya sangatlah positif.

Beberapa Kebiasaan Arif Rachmat Triputra Yang Tidak Banyak Diketahui

Kebiasaan baik menjadi salah satu hal akan selalu diingat oleh orang lain. Setiap gerak-gerak Anda pasti selalu ada yang memperhatikan. Jika sikap tersebut dianggap baik, maka orang lain akan menilai Anda positif, begitu juga sebaliknya. Banyak kebiasaan baik yang dilakukan oleh keluarga Triputra, berikut adalah kebiasaannya.

  • Aktif dalam kegiatan sosial

Kegiatan sosial yang digerakkan oleh keluarga Triputra masih bertahan hingga saat ini, justru kegiatannya menjadi semakin banyak dan juga berkembang. Tidak sedikit masyarakat yang merasakan dampak positif dari kegiatan sosial yang berjalan. Arif Rachmat Triputra memang memiliki hobi membantu saudara yang kurang beruntung, baik di bidang ekonomi, kesehatan ataupun pendidikan. Banyak kegiatan yang sudah berjalan dan mampu mengatasi masalah yang dialami oleh masyarakat. Tidak hanya menjadi pendiri yayasan sosial, namun pengusaha sukses ini juga langsung ikut terjun ke masyarakat.

  • Selalu bekerja keras dan suka berinovasi

Sikap pekerja keras dan cerdas yang dimiliki oleh seorang pengusaha sangat menentukan keberhasilan usaha setiap orang. Kecerdasan tanpa diikuti dengan kerja keras maka akan sia-sia. Begitu juga apabila Anda hanya bisa bekerja keras tanpa adanya inovasi dan strategi bagus, maka usaha yang dijalani tidak akan maju.

Itulah dua kebiasaan yang sering dilakukan oleh  Arif Rachmat Triputra yang tidak banyak diketahui oleh setiap orang. Hanya orang-orang terdekat saja yang mengetahui kebiasaan mulia tersebut. Aktif dalam kegiatan sosial tidak banyak dilakukan oleh pengusaha sukses saat ini. Terkadang banyak yang hanya memikirkan keuntungan pribadi tanpa memperhatikan nasib masyarakat yang berada di bawah.

Related posts: