Kantung Mata, Mimpi Buruk Untuk Wanita

Mata merupakan salah satu bagian yang menarik pada wajah. Hal ini karena hanya dari tatapan mata yang indah saja kamu dapat menarik bagi lawan jenis kamu. Bagi kamu yang sangat sibuk dan rajin untuk begadang tentu saja kantung mata akan menjadi masalah untuk bisa tampil cantik. Kantung mata adalah pengenduran kulit yang ada di bawah mata. Kantung mata dimiliki karena kita terlalu sering begadang sehingga waktu untuk tidur kita berkurang. Dengan adanya kantung mata maka wajah Anda akan terlihat lebih tua dari seharusnya.

Cara Mengatasinya

Dengan adanya kantung mata tentu akan membuat kamu kurang bisa untuk tampil cantik dari biasanya. Lantas bagaimana cara mengatasi atau menghilangkan kantung mata tersebut?  Untuk bagi para wanita biasanya akan menutup kantung mata tersebut dengan kosmetik yang mereka gunakan. Namun ada cara alami yang bisa menghilangkan kantung mata dan membuat mata terlihat lebih segar. Berikut adalah cara alami yang bisa kamu gunakan untuk bisa menghilangkan kantung mata.

Minyak Almond

Dalam minyak almond, banyak sekali mineral – mineral dan kolagen di dalamnya. Kandungan tersebut yang membuat kulit pada bagian bawah mata akan kembali kencang dan kantung mata pun akan menghilang. Caranya sangat mudah, hanya setiap sehabis mandi kamu cukup mengolesi minyak almond dengan sedikit memijit selama 10 menit lalu basuh dengan air es.

Minyak Zaitun

Minyak zaitun telah terbukti telah menjadi bahan untuk perawatan wajah sejak ratu Cleopatra. Minyak zaitun telah terpercaya telah  bisa mengembalikan atau menghilangkan kantung mata akibat waktu tidur yang kurang. Cara pemakaiannya pun sama seperti bila menggunakan minyak almond yang tadi telah disebutkan.

Masker Bengkoang

Bengkoang telah terbukti telah bisa membuat wajah tampak putih dan bersih. Hal ini dibuktikan karena banyak sekali kosmetik yang terbuat dari bahan dasar bengkoang salah satunya adalah masker bengkoang.

Itu tadi adalah 3 bahan dan cara alami yang bisa kamu gunakan untuk bisa menghilangkan kantung mata agar kamu bisa terlihat cantik dan menawan.

Related posts: