Jenis Tumbler yang Beredar di Pasaran

Tumbler atau termos memang sedang populer akhir-akhir ini. Semakin banyak orang yang membawa tumbler untuk mengurangi penggunaan plastik. Dengan tumbler maka Anda bisa membawa air dingin atau air panas dengan aman. Ada beberapa jenis tumbler yang diproduksi oleh produsen tumbler. Tiap jenis memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Marilah kali ini kita membahasa satu-satu apa saja jenis tumbler yang ada di pasaran.

Beberapa Jenis Tumbler dari Produsen Tumbler

Tumbler pada umumnya terbuat dari stainless steel. Jenis tumbler yang satu ini bagus untuk berkemah, hiking, dan berbagai aktivitas luar lainnya. Namun jika dibawa oleh anak-anak maka tidak akan cocok karena bahan stainless steel berat. Jika Anda joging dan membawa tumbler ini maka bisa menghambat lari Anda juga. Namun produsen tumbler pasti menjual tumbler stainless steel yang sudah BPA-Free.

Sedangkan untuk tumbler yang berbahan kaca memang penggunaannya harus lebih berhati-hati. Sebelum memilih untuk membeli tumbler kaca, pertimbangkan beberapa hal dengan hati-hati. Kaca bersifat rapuh namun cantik. Sehingga tumbler dari kaca merupakan pilihan sempurna untuk penggunaan di rumah dan kantor untuk jangka panjang. Jika Anda gemar mengikuti kelas pilates atau yoga, maka cocok juga membawa tumbler kaca.

Tumbler kaca adalah investasi yang bagus karena kualitasnya yang tinggi dan tidak ada risiko kesehatan. Namun, tumbler yang satu ini tidak ideal untuk olahraga, penggunaan luar ruangan, atau untuk anak-anak Hal ini karena kaca lebih mudah rusak daripada bahan lain dan merupakan bahan yang lebih berat. Jika Anda mencari opsi yang lebih oke, maka tumbler aluminium akan jauh lebih ringan dan lebih mudah dibawa.

Tumbler aluminium adalah pilihan yang tepat untuk untuk bikers, pelari, bahkan anak-anak juga. Produsen tumbler membuat tumbler aluminium yang ringan dan terdapat kait yang bisa Anda kaitkan pada ransel, dan sepeda. Semua tumbler aluminium juga sudah BPA-Free. Namun tumbler aluminium kurang bagus untuk membawa air panas karena tidak bisa menjaga suhu lebih lama daripada tumbler stainless steel. Jadi, semua akan kembali kepada kebutuhan Anda.

Related posts: