Jenis Rute Wisata Travel Juanda Malang

travel batu juandaTravel Juanda Malang selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua pengguna jasa travel mereka khususnya untuk yang ingin menikmati perjalanan wisata yang ada di kota Malang. Bagi beberapa wisatawan yang ingin menikmati semua lokasi wisata yang ada di kota Malang tentunya ingin mengunjungi semua lokasi wisata yang ada untuk mengetahui sekaligus menikmati pemandangan yang ada di sana. Maka dari itu jika Anda ingin mendapatkan perjalanan wisata yang terbaik dengan menggunakan jasa travel tentunya harus mengetahui jenis wisata apa saja yang ada di kota Batu Malang.

Beberapa Jenis Tempat Wisata Dalam Rute Travel Juanda Malang

Khusus untuk Anda yang berasal dari luar kota Malang atau wisatawan asing, biasanya tersedia guide yang merangkap driver dari sebuah travel Juanda Malang. Dari mereka Anda bisa mengetahui jenis wisata apa saja yang bagus untuk Anda kunjungi bersama keluarga atau rekan kerja.

Berikut ini adalah beberapa jenis tempat wisata yang bisa Anda pilih sebagai destinasi wisata saat berkunjung ke kota Malang.

  • Wisata petualangan

Untuk bisa menikmati wisata petualangan bisa Anda kunjungi gunung Panderma. Gunung yang memiliki pemandangan yang indah ini terletak di dusun toyomarto desa Pesanggrahan kota Batu Malang. Dengan estimasi waktu perjalanan sekitar 3-4 jam perjalanan.

  • Wisata air terjun

Ada beberapa lokasi wisata yang berbentuk air terjun yang sangat menyenangkan untuk Anda kunjungi seperti Coban Rondo yang berada di kawasan Pujon, Coban Dudo yang berada di antara Coban Rondo dan Coban Mantan, Coban Mantan dengan lokasi tepat di atas Coban Rondo, Coban talun di bumi perkemahan Bumiaji Batu serta Coban Rais yang berada di dusun Dresel desa Oro-oro Ombo. Beberapa lokasi Coban berada di tempat yang sulit jalurnya sehingga memerlukan pendaki ekstra hati-hati saat berkunjung ke sana.

  • BNS atau Batu Night Spectaculer

Sebuah lokasi wisata yang berada satu manajemen dengan Jatim Park ini berada di daerah Oro-oro Ombo Batu Malang. Biasanya buka sekitar jam 15.00 – 23.00 karena memang memiliki konsep wisata malam khusus untuk kota Batu Malang. Itulah beberapa jenis tempat wisata yang bisa Anda kunjungi dengan menggunakan travel Juanda Malang.

Related posts: