Jasa Agen Perjalanan, Partner Paling Pas Saat Liburan

Malang merupakan kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur, yang merupakan kota terbesar kedua setelah Surabaya dan kota ke-12 terbesar se-Indonesia. Bersuhu sejuk dingin, bahkan bisa menurun hingga 14 derajat celsius karena memang berdiri di dataran tinggi seluas 145,28 km dan dikelilingi pegunungan. Oleh karena pemandangan alamnya yang menawan inilah kota Malang disebut sebagai kota pariwisata. Animo masyarakat mengunjungi, kota ini sangat besar dengan kenaikan frekuensi kedatangan 11,04% tiap tahunnya.

Mengisi Liburan Paling Pas Dikawal Agen Perjalanan

Di tahun 2017 saja, jumlah wisatawan berkunjung ke kota Malang mencapai 6,5 juta orang, baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Dan di tahun 2018 ini, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemerintah Kabupaten Malang menargetkan 7 juta orang wisatawan akan berkunjung. Dengan banyaknya upaya yang telah dilakukan pemerintah kota dengan meningkatkan program promosi wisata, melakukan banyak even pameran wisata, bahkan sampai dengan upaya meningkatkan pengembangan berbagai obyek wisata diharapkan dapat mendongkrak wisatawan datang berlibur di kota yang masuk ke dalam kota budaya nasional ini.

Tidak sampai disitu saja, pemerintah pun mulai mengembangkan kerja sama internal dengan banyak agen-agen perjalanan wisata baik lokal maupun di luar daerah. Seperti diketahui bersama bahwa Jawa Timur yang ber-ibukota Surabaya memiliki 29 kabupaten dan 9 kota. Masing-masing kabupaten dan kotanya ini memiliki potensi wisata yang cukup tinggi. Dengan program saling berkunjung wisatawan antar daerah diharapkan dapat meningkatkan pendapatan daerah masing-masing serta memperkenalkan obyek wisata yang selama ini belum terjangkau masyarakat karena kurangnya informasi.

Agen-agen perjalanan wisata yang berkompeten dan berpengalaman akan memberikan penawaran perjalanan wisata kepada masyarakat dengan berbagai pilihan paket wisata menarik. Dalam paket-paket wisata inilah akan dibuat jadwal tour yang harus diikuti wisatawan dimana destinasi obyek wisatanya dapat ditentukan oleh penyelenggara perjalanan. Sarana dan prasarana yang didukung oleh pemerintah akan memberikan ruang bagi pengusaha agen wisata meluaskan wilayah perjalanan tour-nya sampai ke luar daerah.

Untuk itulah jangan ragu menggunakan layanan agen perjalanan wisata sebagai partner yang dapat mengakomodasi perjalanan wisata Anda menjadi pengalaman yang paling menarik saat liburan. Kunjungi saja http://www.nahwatour.com untuk mengetahui informasi lengkapnya.

Related posts: