Jadwal Perjalanan Wisata Malang 2 Hari 1 Malam

Melakukan perjalanan wisata adalah hal yang cukup banyak disukai oleh banyak orang. Tidak heran jika banyak sekali orang yang berlomba-lomba mencari paket wisata yang cocok. Dengan menggunakan paket wisata maka tidak perlu lagi memikirkan perjalanan dan bagaimana berpindah dari satu tempat wisata ke tempat wisata yang lainnya. Karena dengan menggunakan paket wisata maka hanya perlu membayarkan kepada pihak penyedia paket saja. Selanjutnya maka akan mendapatkan pelayanan mengenai perjalanan wisata.

Inilah Jadwal Seru Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam

Salah satu destinasi wisata yang paling menyenangkan adalah ke kota Malang. Malam merupakan salah satu kota yang memiliki banyak sekali tempat wisata alam yang sangat keren. Tidak heran jika banyak orang yang memilih Malang sebagai Kota tujuan untuk menghabiskan waktu liburan. Jika ingin berwisata menikmati waktu libur yang pendek, maka bisa menggunakan paket wisata Malang Batu 2 hari 1 malam sehingga bisa memaksimalkan waktu dengan baik. Dalam 2 hari ini maka kisah menjajaki cukup banyak tempat wisata yang keren.

Apabila mengambil paket wisata ini, maka jadwal perjalanan wisata kurang lebih sebagai berikut. Pada hari pertama, akan dilakukan penjemputan dari stasiun atau bandara saat pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB. Selanjutnya melakukan perjalanan ke rumah makan untuk sarapan pagi. Setelah melakukan makan pagi maka akan dilanjutkan menuju tempat wisata Coban Rondo. Ini adalah tempat wisata yang disediakan oleh paket wisata Malang Batu 2 hari 1 malam yang cukup keren. Setelah itu menuju ke wisata Museum Angkut sampai sekitar sore hari. Setelah itu barulah mempersiapkan makan malam dan check in hotel.

Perjalanan hari kedua dimulai pukul 24.00 WIB. Perjalanan pertama menuju transit Point untuk Over Jeep. Setelah itu kemudian melakukan perjalanan menuju Bukit penanjakan. Bukit penanjakan ini adalah Bukit Cinta dan Bukit Kingkong. Ketika pagi hari bisa menikmati sunrise di bukit Gunung Bromo. Setelah menikmati sunrise maka akan menuju Bukit Teletubbies dan pasir berbisik. Perjalanan dilanjutkan ke kawah Bromo dan juga Pura Luhur poten hingga pukul 10.00 WIB. Kemudian barulah kembali pada transit Point. Setelah itu Kembali menuju Malang dan melakukan makan siang. Terakhir Anda akan diantar ke bandara untuk kembali ke asal.

Susunlah jadwal perjalanan yang disiapkan oleh paket wisata Malang Batu 2 hari 1 malam yang sangat menyenangkan. Pelayanan yang diberikan akan sangat memuaskan sehingga liburan akan berkualitas. Apalagi dengan guide yang sudah berpengalaman, maka keamanan dan kenyamanan di tempat wisata akan sangat terjamin.

Related posts: