Intip Cara Memutihkan Kulit Wajah Alami

avandaalvin.comApakah Anda mengetahui buah yang memiliki daging berwarna putih dan kulit yang tipis? Buah yang satu ini banyak digemari orang untuk membuat lutis atau rujak. Dimakan langsung pun tidak kalah segar. Selain sebagai cemilan sehat, buah ini juga dapat digunakan untuk Cara memutihkan kulit wajah dengan menjadikan masker. Tahukah Anda buah apakah ini? Ya, buah bengkoang yang kaya akan kandungan vitamin B dan C ini tidak hanya juara untuk dijadikan rujak atau lutis. Akan tetapi, Anda pun dapat menggunakannya sebagai masker. Banyak manfaat yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan masker bengkoang ini. Selain, dapat memutihkan wajah dalam penggunaannya yang rutin misal dua hari sekali. Masker bengkoang ini pun dapat berguna untuk membersihkan wajah dengan menjaga kulit Anda tetap bersih, cerah, segar, serta tampak cantik.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Masker Bengkoang

Menggunakan masker bengkoang ini caranya cukup mudah. Cara yang cukup panjang tentunya tidak akan menyurutkan Anda untuk mendapatkan hasil optimal, bukan? Anda hanya perlu meluangkan sedikit waktu Anda untuk meracik masker bengkoang ini. Cara memutihkan kulit wajah dengan menggunakan kulit bengkoang ini sangat mudah. Anda hanya perlu menyiapkan kurang lebih dua bengkoang, pisau, parutan kelapa, mangkuk, dan kain untuk memeras parutan bengkoangnya. Menggunakan masker bengkoang ini akan lebih baik ketika diaplikasikan pada malam hari, karena akan membantu tidur Anda menjadi pulas.

Pertama, kupas bengkoang kemudian cuci bersih. Kedua, parit bengkoang menggunakan parutan kelapa, lalu peras parutan bengkoang tersebut menggunakan kain yang sebelumnya Anda siapkan. Peras hingga sari-sari bengkoang terkumpul penuh ke dalam mangkuk. Anda dapat menggunakan waktu siang hari atau pagi hari ketika melakukan beberapa rangkaian di atas. Tergantung kapan Anda memiliki waktu luangnya. Ketiga, endapkan sari-sari bengkoang selama beberapa jam atau boleh setengah hari. Setelah diendapkan Anda dapat membuang air bengkoang sehingga menyisakan endapan sari bengkoangnya saja. Langkah terakhir oleskan endapan bengkoang ke wajah secara merata, tunggu hingga kering. Jika Anda telah merasa masker sudah kering hingga wajah Anda susah bergerak basuh menggunakan air bersih. Masih banyak lagi alternatif memutihkan wajah dengan melihat di avandaalvin.com.

Related posts: