Info Kesehatan Dan Kecantikan Menghaluskan Rambut

info kesehatanMempunyai rambut yang halus menjadi dambaan bagi sebagian besar orang di dunia. Sekarang ini telah banyak produk yang berfungsi menghaluskan rambut. Tetapi tentunya banyak produk tersebut menggunakan bahan kimia yang mempunyai efek samping bagi rambut. Terdapat bahan-bahan alami yang berfungsi untuk menghaluskan rambut. Anda dapat menggunakan bahan-bahan tersebut untuk mengurangi penggunaan bahan-bahan kimia. Banyak para wanita yang salah melakukan perawatan rambut sehingga membuat rambutnya rusak dan kering. Bahan-bahan alami yang mengandung nutrisi yang dibutuhkan rambut sangat baik untuk menjaga kelembutan dan kehalusan rambut. Berikut ini akan dijelaskan mengenai info kesehatan dan kecantikan rambut.

Info Kesehatan Dan Kecantikan Rambut

Perawatan rambut agar sehat, halus dan berkilau dapat menggunakan bahan-bahan alami. Anda dapat menggunakan bahan-bahan yang mudah dijumpai untuk merawat rambut Anda. Beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk merawat rambut yaitu mayonaise, madu dan pisang serta minyak alami. mayonaise dapat digunakan untuk menghaluskan rambut dan merawat rambut yang mengembang. Mayonaise terbuat dari telur yang tinggi akan protein. Mayonaise juga dapat memproduksi minyak yang diperlukan rambut. Sebelum mengaplikasikan mayonaise pada rambut, cuci terlebih dahulu rambut. Setelah rambut mengering, Anda dapat mengoleskan satu sendok mayonaise. Setelah itu bungkus rambut Anda selama 10-15 menit menggunakan handuk panas. Kemudian bilas lagi menggunakan shampo. Selain menggunakan mayonaise, Anda juga bisa menggunakan masker rambut dari bahan madu dan pisang. Untuk melihat lebih lengkap mengenai caranya, Anda dapat melihatnya di info kesehatan dan kecantikan.

Cara menghaluskan rambut selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak alami seperti minyak kelapa, minyak Almond atau minyak bunga matahari. Cara penggunaannya sama seperti saat Anda menata rambut menggunakan hai spray. Jika Anda terbiasa menggunakan hair spray, maka sebaiknya gantilah dengan salah satu minyak tersebut. Pemakaian minyak alami tersebut cukup satu sendok teh saja. Dari pada menggunakan hair spray, penggunaan minyak alami tersebut sangat efektif merawat rambut. Demikian beberapa info kesehatan dan kecantikan menggunakan bahan alami, semoga bermanfaat.

Related posts: