Hindari Kesalahan Berbusana

tips kecantikanTidak dipungkiri lagi bahwa berbusana atau menggunakan pakaian bagi setiap wanita memang sangat perlu diperhatikan. Bagaimanapun juga apa yang kamu pakai akan menggambarkan style serta kepribadian. Guna tampil menarik tentu saja sangatlah perlu mempertimbangkan berbagai hal. Seperti model baju, ukuran yang tepat, penggunaan aksesoris, warna dan masih banyak lagi. Jangan sampai kamu dibuat kikuk pada sebuah acara tertentu hanya karena salah dalam menentukan busana yang tepat. Sejatinya penggunaan busana yang tepat tentu saja akan semakin memancarkan kecantikan alami kamu. Untuk itu perlunya menghindari beberapa kesalahan dalam fashion khusus bagi wanita sangatlah penting.

Gunakan Bentuk Pakaian Yang Sesuai

Menggunakan gaya berpakaian terkini memang makan lebih terlihat kekinian. Tidak dipungkiri lagi bahwa cara berpakaian sebagian orang banyak dipengaruhi oleh perkembangan mode. Entah itu dari majalah ataupun meniru artis-artis papan atas yang menurut mereka pantas dan menarik. Tentu saja tidak semua mode akan sangat pas digunakan oleh kamu. Yang perlu diperhatikan tentu saja menyesuaikan gaya fashion berdasarkan kebutuhan atau bentuk tubuh. Misalnya saja kamu memiliki kekurangan dari fisik yaitu kurang tinggi. Maka cara yang paling tepat ketika kamu ingin mengenakan rok supaya terlihat lebih tinggi adalah dengan membuat kesan yang lebih vertikal. Dalam arti penggunaan rok yang panjang dengan penggunaan sepatu yang lebih terbuka dan tidak tertutup yang hanya akan membuat kamu justru terlihat lebih pendek.

Janganlah menggunakan panjang rok yang nanggung pada sebuah acara tertentu. Karena penggunaan rok yang nanggung tersebut akan lebih menekankan bahwa kamu akan terlihat semakin pendek. Gunakanlah high heels serta rok dengan panjang hingga sampai mata kaki. Penggunaan aksesoris seperti tas juga sangat penting untuk diperhatikan. Untuk terlihat lebih tinggi dan ramping pilihlah tas yang tidak terlalu besar atau bisa memilih tas yang kecil dengan tidak terlalu banyak ornamen atau lebih tepatnya sederhana. Memang dengan mengikuti fashion terkini siapa saja bisa terlihat keren. Namun yang perlu diperhatikan tentu saja perlunya penyesuaian diri dengan penampilan kamu apakah cocok atau tidak.

Related posts: