Hijab Model Simple Yang Modern

Anda butuh referensi tutorial hijab segi empat simple untuk kencan dengan pasangan Anda? Jangan khawatir, di sini Anda akan mengetahui tutorial hijab yang tentunya membuat penampilan Anda menjadi semakin cantik dan menarik. Apalagi jika Anda akan melakukan dating dengan pasangan Anda. Tentu model hijab Anda harus berbeda dari biasanya. Model hijab ini cukup sederhana, tetapi tidak membuat penampilan Anda menjadi biasa saja. Justru penampilan Anda akan semakin cantik dan elegan. Model yang sederhana ini ditujukan supaya ketika melakukan aktivitas atau kegiatan, hijab tidak menjadi penghalang. Misalkan Anda sedang dinner dengan pasangan Anda, maka Anda akan tetap nyaman dengan hijab tersebut. Model hijab ini akan menyihir pasangan Anda sehingga akan terpesona ketika melihat Anda. Tidak membutuhkan waktu lama, hanya beberapa menit saja untuk membuat model ini.

Tutorial Hijab Segi Empat Simple Untuk Kencan

Gunakanlah hijab segi empat yang memiliki panjang sisi yang sama. Pertama pakailah ciput ninja terlebih dahulu. Ciput ninja ini digunakan supaya bagian leher Anda tidak terlihat sehingga menjadi lebih rapi. Lipatlah hijab segi empat tersebut menjadi bentuk segi tiga kemudian pasangkan di atas ciput. Usahakan ukuran panjang bagian kanan dan kiri sama. Selanjutnya bagian kanan hijab dililitkan ke arah kiri menutupi leher dan dagu, kemudian disematkan dengan jarum pentul di dekat telinga kiri. Ingat, bahwa lilitan ini berada di bawah bagian hijab kiri. Selanjutnya, hijab bagian kiri tersebut ditarik ujungnya dan disematkan menggunakan bros atau aksesoris di bagian dada kanan. Setelah itu rapikan kembali di setiap bagian hijab. Tutorial hijab segi empat simple selesai, dan Anda bisa melihat hasilnya. Anda akan terlihat semakin cantik dan model yang demikian cocok untuk mereka yang memiliki bentuk wajah yang berisi atau chubby. Hal ini dikarenakan lilitan hijab yang melalui dagu bisa menutupi bagian yang terdapat lipatan, sehingga wajah akan tampak lebih tirus.

Jika Anda melakukan dating pada malam hari, usahakan menggunakan kerudung dengan bahan mengkilap atau yang memiliki pantulan blink-blink sehingga akan tampak lebih menarik. Anda bisa menyesuaikan warna hijab dengan warna gaun yang Anda pakai. Untuk pemakaian pada saat malam, usahakan menggunakan warna yang gelap dan hindari warna yang cerah. Warna gelap dan bahan mengkilap atau blink-blink memberikan kesan mewah untuk Anda. Semoga tutorial hijab segi empat simple ini bisa bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba!

Related posts: