Herbal Alami Untuk Mengatasi Masalah Kewanitaan

Organ intim merupakan salah satu asset penting yang mesti dijaga oleh setiap orang khususnya wanita. Namun, tak jarang organ intim wanita mengalami berbagai permasalahan seperti keputihan, gatal-gatal, ataupun bau tak sedap.

Namun, semua permasalahan tersebut bisa diatasi dengan hanya satu solusi, yaitu Nes V. Ini merupakan suatu terobosan baru dalam mengatasi permasalahan organ intim kewanitaan karena memiliki segudang manfaat, terbuat dari bahan alami, serta aman digunakan tanpa efek samping.

Manfaat Dan Kandungan Nes V

Nes V merupakan obat herbal yang berfungsi untuk membantu mengatasi berbagai macam permasalahan organ intim kewanitaan seperti keputihan, aroma tak sedap, gatal-gatal, hingga membantu merapatkan kembali organ intim wanita. Produk ini seratus persen aman digunakan sebab terbuat dari berbagai macam bahan-bahan herbal alami.

Selain itu, bahan-bahan herbal yang terkandung dalam produk ini juga terbukti ampuh mengatasi berbagai permasalahan organ intim kewanitaan tersebut. Produk ini terbuat dari bahan alami sebagai berikut,

  • Madu

Sejak lama, madu terbukti memiliki sejuta khasiat untuk kesehatan. Madu ini memiliki bahan anti jamur dan anti bakteri sehingga cocok untuk mengatasi masalah organ intim yang pada umumnya disebabkan oleh jamur dan bakteri.

  • Manjakani

Buah yang satu ini memang teruji ampuh untuk menjaga tingkat elastisitas organ intim wanita. Selain itu, manjakani juga dikenal mampu menjaga kesehatan organ intim wanita.

  • Daun Sirih

Daun sirih mengandung polifenol alami yang mampu membunuh kuman. Daun ini merupakan antiseptic alami. Selain itu daun sirih juga mampu membantu menetralkan sekresi vagina.

  • Kunyit Putih

Minyak atsiri yang terkandung dalam kunyit putih terdiri dari curdione dan curcumol. Zat-zat tersebut berguna untuk mengatasi peradangan, khususnya pada daerah kewanitaan.

  • Kayu Rapet

Kayu rapet atau dalam istilah ilmiah dikenal dengan nama Parameria laevigata kaya akan kandungan polifenol dan flavonoid yang berfungsi sebagai penangkal radikal bebas. Selain itu zat tersebut juga berfungsi sebagai zat anti inflamasi atau anti peradangan. Sementara itu, untuk organ intim wanita, herbal ini bermanfaat untuk mengencangkan otot organ intim wanita.

Nah itulah diantaranya kandungan yang terdapat dalam Nes V yang mana sangat ampuh untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan organ intim kewanitaan.

Related posts: