Harga Tiket Dufan Termurah

harga tiketDufan memang selalu menjadi opsi destinasi wisata yang terbaik, harga tiket Dufan sendiri pun bisa dibilang terjangkau dan yang pasti sesuai dengan apa yang didapatkan dari pembelian tiket tersebut. Dufan merupakan salah satu objek wisata yang terbesar di Indonesia. Dufan sendiri terletak di kawasan ancol yang merupakan suatu kawasan wisata yang terbesar di Indonesia. Daya tarik yang ditawarkan pun cukup besar, bahkan wisatawan asing yang datang ke Indonesia pun sampai tertarik untuk datang dan mengunjungi objek wisata yang ada di kawasan ancol yang salah satunya adalah Dufan. Dufan memang menawarkan wahana permainan yang sangat lengkap dan juga tematik, sehingga Anda akan berasa memasuki dunia fantasi sesuai dengan nama lokasi wisata ini.

Harga Tiket Dufan Terbaik

Memang pihak manajemen dari Dufan menawarkan 3 jenis tiket dan 1 tambahan tiket untuk masyarakat Indonesia dan dunia. Ketiga tiket tersebut yaitu tiket premium, annual pass, dan tiket reguler. Tiket annual pass merupakan tiket yang sedikit berbeda dengan jenis tiket yang lainnya, karena annual pass ini berbentuk ID card yang perlu untuk dibuat dulu. Untuk membuat annual pass ini cukup mudah, karena Anda cukup mendaftarkan diri dengan mengisi formulir. Lalu setelah itu Anda diminta mendaftarkan sidik jari dan juga foto. Lalu setelah Anda membayar maka kartu itu langsung jadi dan langsung bisa digunakan. Harga tiket Dufan untuk jenis annual pass ini adalah tiga ratus dua puluh lima ribu rupiah saja.

Tiket jenis annual pass ini memiliki keunggulan gratis masuk Dufan selama 1 tahun, dan ini berlaku selama masa promo 2017. Ini merupakan keunggulan yang sangat menguntungkan. Dengan menggunakan annual pass dan membeli tambahan fast track maka ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda berlibur ke Dufan. Fast track merupakan fitur bebas antre di 14 wahana favorit di Dufan, harga tiket Dufan yang perlu ditebus untuk pembelian fast track adalah dua ratus ribu rupiah saja.

Related posts: