Harga Sewa Mini Cooper Jakarta

Sewa Hiace JakartaMini Cooper adalah salah satu mobil yang pernah trend beberapa tahun yang lalu. Keunikan dari mobil buatan Eropa ini mampu menarik minat para konsumen Indonesia. Meskipun harganya terbilang cukup mahal namun mobil ini cukup laris di pasaran Indonesia. Walaupun sempat terkenal beberapa tahun lalu namun mobil ini tidak kehilangan pamornya terbukti dari masih banyak peminatnya. Dengan desain uang unik membuat mobil ini berbeda dengan yang lainnya. Serta ukurannya yang kecil memudahkannya menyusuri jalan yang tidak terlalu luas. Bagi Anda yang ingin mencoba sensasi menggunakan mobil ini Anda bisa melakukannya dengan cara sewa Mini Cooper Jakarta.

Sewa Mini Cooper Jakarta

Bagi Anda yang berminat menyewa mobil ini Anda bisa sewa Mini Cooper Jakarta dengan harga minimal 7, 5 juta rupiah untuk 12 jam masa sewa. Harga tersebut bisa lebih tinggi lagi tergantung dari jenis Mini Cooper dan juga waktu sewanya. Semakin keluaran terbaru dan semakin lama Anda menyewanya maka akan semakin mahal pula harga yang Anda harus bayarkan. Tetapi kebanyakan orang yang menyewa mobil Mini Cooper ini untuk keperluan penting seperti pernikahan. Banyak orang yang menyewa mobil ini untuk di jadikan mobil pengantar pengantin. Hal ini di karenakan desainnya yang unik dan indah sangat cocok di gunakan untuk itu.

Untuk keperluan sebagai mobil pengantin biasanya ada beberapa tempat sewa Mini Cooper Jakarta yang menyediakan paket sewa mobil lengkap dengan biaya dekornya. Sehingga kalian yang ingin praktis bisa menggunakan layanan ini. Selain untuk pernikahan Anda juga bisa menyewa mobil ini untuk pemotretan. Mobil ini sangat fotogenik sehingga pengambilan gambar yang di lakukan pada sudut manapun tidak akan mengurangi rasa indah dari mobil ini. Hal penting yang perlu di ingat ketika menyewa mobil ini adalah Anda harus hati-hati. Walaupun ada peraturan mengenai sewa mobil sebelumnya namun jika Anda merusakan mobilnya maka Anda harus membayar ganti rugi untuk itu. Anda tentu tidak ingin hal itu terjadi bukan, terlebih lagi harga Mini Cooper tidaklah murah.

 

Related posts: