Harga Motor Yamaha YS 125 Terbaru

Harga MotorHarga motor Yamaha terbaru kali ini menampilkan Yamaha YS 125 dengan tampilan keren dengan dibekali mesin berkapasitas 125 cc. Motor Yamaha YS 125 ini rencananya baru akan dipasarkan di benua Eropa sana. Motor ini juga dibuat nantinya untuk mengisi kelas motor entry level, sehingga memungkinkan bahwa Yamaha YS 125 ini memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan motor Yamaha tipe sport lain yang memiliki kapasitas mesin lebih tinggi. Meski memiliki mesin dengan kapasitas 125 cc, YS 125 juga dibekali dengan beberapa teknologi canggih yang meningkatkan performa motor ini menjadi semakin tangguh serta handal. Desain yang ditampilkan juga begitu menarik dan juga sangat dinamis dengan dimensi yang pas dan cocok untuk menempuh perjalanan jarak jauh.

Harga Motor Yamaha YS 125

Meskipun untuk saat ini Yamaha YS 125 masih hanya dipasarkan untuk wilayah Eropa saja, harga motor Yamaha ini dibanderol mencapai 2.799 poundsterling atau mencapai 46 juta rupiah. Harga tersebut khusus di negera Inggris. Namun kemungkinan harga Yamaha YS 125 ini akan sangat berbeda jauh jika sudah masuk ke Indonesia. Hal tersebut dikarenakan nilai tukar mata uang asing yang lebih besar daripada nila tukar mata uang rupiah. Tetapi tentu saja hal tersebut tidak menjadi masalah karena harga Yamaha YS 125 ini bisa dibilang cukup murah dengan adanya beberapa fitur canggih yang menambah performa dan juga kualitasnya.

Meskipun menjadi motor sport dengan kapasitas mesin yang rendah, YS 125 mampu berlari hingga kecepatan tinggi dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 7.8 kW/ 7,500 rpm dan torsi mencapai maksimal 10.8 Nm 1.1/ 6,000 rpm. Hal tersebut dikarenakan mesin motor yang mempunyai perbandingan kompresi mesin 10.0 : 1 dengan diameter bore dan stroke 52.4 mm x 57.9 mm. Itulah mengapa motor ini tidak begitu saja dikesampingkan dari kelas motor sport milik Yamaha. Sekarang kita tunggu saja kehadiran motor Yamaha YS 125 ini di Indonesia. Demikian informasi harga motor Yamaha YS 125 kali ini.

Related posts: