Harga Baru Dan Bekas Samsung Galaxy J2 Prime

Hampir setiap orang sekarang memiliki smartphone sebagai media untuk berkomunikasi, mencari informasi, hiburan, serta sebagai media untuk berbisnis. Ada begitu banyak merek smartphone yang akan Anda temukan dan salah satu yang sangat populer adalah Samsung. Smartphone yang berasal dari perusahaan elektronik di Korea Selatan ini memiliki begitu banyak peminat karena merupakan smartphone yang memiliki teknologi canggih dengan harga yang masih dapat dijangkau oleh masyarakat golongan menengah. Untuk Anda yang ingin memiliki smartphone yang satu ini akan tetapi tidak ingin membayar mahal, maka Anda dapat membeli Samsung bekas. Barang bekas atau second biasanya akan memiliki harga yang lebih murah, sebagai contoh harga bekas Samsung Galaxy J2 Prime.

Detail Dari Samsung Galaxy J2 Prime

Untuk informasi harga dari Samsung Galaxy J2 Prime biasnya akan memiliki perbedaan akan tetapi perbedaannya tidak terlalu signifikan. Untuk harga baru Samsung Galaxy J2 Prime adalah kisaran 1,3-1,5 juta. Sedangkan untuk harga bekas Samsung Galaxy J2 Prime adalah kisaran 1-1,2 juta. Untuk Anda yang tertarik membelinya, maka berikut ini adalah spesifikasi dari Samsung Galaxy J2 Prime:

  1. Memiliki sistem operasi 6.0 Marshmallow dengan mesin berupa quad core 1.4 GHz. Sedangkan untuk chipset yang digunakan adalah Mediatek MT6737T.
  2. Ukuran layar dari Samsung yang satu ini adalah 5,0 inchi dengan resolusi sebesar 540×960 piksel. Tipe layar yang digunakan adalah PLS TFT Capacitive touchscreen.
  3. Memiliki RAM 1,5 GB dan dilengkapi dengan memori internal sebesar 8 GB. Disini juga sudah mendukung microSD card 256 GB.
  4. Menggunakan baterai dengan tipe Removable Li-ion dengan kapasitas sebesar 2600 mah.
  5. Kamera depan yang digunakan memiliki kekuatan 5 MP. Sedangkan untuk kamera belakang adalah 8 MP. Kedua kamera ini sudah dilengkapi dengan LED flash.
  6. Tersedia dalam beberapa warna seperti warna hitam, silver, gold, serta pink.

Demikian merupakan spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime lengkap dengan harga baru serta harga bekasnya. Untuk Anda yang sedang mencari informasi mengenai harga smartphone second, maka Anda dapat mengunjungi www.gihphone.com.

Related posts: