Gamis Syar’i Paling Dicari

gamisBerbagai busana dapat Anda kenakan untuk pergi pesta. Tetapi untuk busana yang satu ini, gamis syar’i, merupakan salah satu pilihan yang terbaik bagi Anda para wanita. Di samping bagus dan indah dipandang mata, gamis juga merupakan busana yang menutup aurat, sehingga sangat baik untuk dikenakan wanita. Ada banyak pakaian yang dapat Anda kenakan, tetapi gamis tetaplah yang paling diminati. Anda dapat memilih gamis sebagai busana Anda untuk pergi ke pesta, kemudian gamis juga dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Ada berbagai pilihan yang menarik untuk gamis, karena bahan-bahan untuk gamis juga dibuat dari bahan yang berkualitas dan bagus.

Gamis Syar’i Terlaris

Beberapa model gamis syar’i misalnya, wolfis motif batik. Gamis ini mempunyai letak sleting di bagian depan. Kemudian terdapat karet pinggang di bagian belakang. Gamis ini mempunyai ukuran XL dan juga XXL. Untuk yang berukuran XL, gamis mempunyai panjang 135 cm kemudian lebar dada 104 cm. Sedangkan untuk gamis yang berukuran XXL, mempunyai panjang 137 cm dan lebar dada 110 cm. Keduanya mempunyai lebar rok yang sama yaitu 260 cm. Selain itu ada juga model gamis balotelli kombi brokat terbaru lenny pink mg. Bahan dari gamis ini adalah baloteli polos dengan kombinasi brokat glitter yang ada di bagian bawah. Kemudian ada juga bordir dan detail list pita. Gamis ini mempunyai sleting di bagian belakang serta terdapat karet pinggang belakang. Jika Anda ingin membeli gamis ini, tenang saja karena harganya cukup terjangkau.

Ketika hendak membeli sesuatu sebaiknya Anda pahami terlebih dahulu bahan dan juga ukurannya. Misalnya Anda akan membeli gamis syar’i, maka harus memahami bahan dari gamis yang akan Anda beli. Kemudian Anda juga harus paham mengenai ukuran tubuh Anda, agar dalam membeli gamis, Anda tidak perlu salah untuk menentukan ukuran. Mengenai ukuran gamis memang harus menjadi perhatian, karena jika terlalu besar atau kecil maka tidak dapat dikembalikan. Demikian informasi mengenai gamis yang syar’i, semoga bermanfaat.

Related posts: