Florist Semarang – Tips Memilih Buket Wisuda

Florist Di SemarangWisuda adalah momen yang dinanti-nanti dan penting untuk mahasiswa dan mahasiswi. Apalagi momen tersebut orang-orang penting Anda seperti keluarga, kerabat, sahabat dan pacar akan rela untuk datang menyaksikan wisuda Anda. Dalam momen tersebut memberikan buket bunga adalah salah satu hadiah yang paling wajib yang tidak boleh ketinggalan untuk diberikan. Buket bunga wisuda bisanya berbeda dengan buket bunga lainnya. Untuk Anda yang berada di wilayah Semarang dan sekitarnya bis manfaatkan jasa florist Semarang untuk momen wisuda lebih berkesan.

Contoh Buket Wisuda Dari Florist Semarang

Dibawah ini beberapa buket wisuda dari florist Semarang yang bervariasi dan menarik untuk diberikan saat wisuda teman, atau saudara antara lain:

  1. Hand bouquet atau bunga tangan

Hand bouquet atau bunga tangan sangat cocok untuk diberikan sang kekasih, sahabat atau yang lainnya yang sedang wisuda. Karena akan memberikan kesan romantis. Hand bouquet terdiri dari beberapa perpaduan bunga dan daun yang masih segar yang dirangkai sedemikian rupa agar terlihat indah dan menarik. Namun Anda harus pilih-pilih bunga yang akan diberikan karena setiap bunga memiliki arti sendiri-sendiri dari jenis bunga sampai dengan warna bunga.

  1. Buket boneka

Jika yang wisuda tidak suka dengan bunga Anda bisa menggunakan alternatif lainnya seperti memberinya buket boneka yang kecil-kecil yang lucu dan imut. Buket boneka terdiri dari boneka yang disusun sedemikian rupa agar terlihat indah dan menarik dengan pita. Buket boneka itu sendiri saat ini masih jarang dijual di pasaran dan diberikan kepada orang. Dan pastinya buket boneka ini lebih awet dan tidak pasaran untuk diberikan.

  1. Buket campuran bunga dan boneka.

Namun jika Anda bingung atau tidak tahu apa yang dia suka, Anda bisa memberinya buket kombinasi bunga dan boneka. Buket ini terdiri dari bunga dan boneka yang di susun dengan rapi dan dibuat dengan menarik dengan pita. Buket ini juga belum pasaran dan kombinasi buket ini sangat unik dan masih jarang sekali.

Itulah tips-tips memilih buket wisuda untuk orang yang paling penting dalam hidup Anda. Karena buket dapat menyampaikan perasaan Anda tanpa berkata. Namun, jika Anda masih bingung, Anda bisa membeli atau minta bantuan Florist Semarang. Demikian tips memilih buket wisuda semoga bermanfaat. Terima kasih.

Related posts: