Download Drama Korea Goblin

KshowSubIndoRasanya tidak akan ada habisnya jika kita membicarakan tentang drama Korea. Drama Korea selalu membuat siapa saja ketagihan dan kecanduan untuk selalu menontonnya saat ada drama terbaru. Goblin merupakan salah satu drama Korea terbaru yang akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan. Kini, Anda bisa download drama Korea Goblin lewat internet karena sudah sejak lama ditayangkan di stasiun TV tvN pada tanggal 2 Desember 2016 – 21 Januari 2017. Drama ini sempat viral beberapa bulan yang lalu dimana banyak orang-orang yang mengedit fotonya sendiri menjadi layaknya pemeran Goblin yang tertusuk pedang.

Download Drama Goblin Korea

Goblin memiliki judul lain yaitu The Lonely dan Shinning Goblin merupakan drama Korea yang bergenre fantasy dan romance. Download drama Korea Goblin yang terdiri dari 16 episode, disutradarai oleh Lee Eung Bok dan penulis cerita Kim Eun Sook. Pemeran utama drama ini adalah Gong Yoo, Lee dong wook, kwak dong yun, kim go eun, dan yoo in na sedangkan pemeran pendukungnya adalah Yook Sung Jae, Jo Woo Jin, Choi Ri, Lee El, Kim Sung Kyum, Park Hee Bon, Hwang Suk Jung, dll. Drama ini menceritakan pemeran utama Goblin yang dikisahkan sebagai seorang raksasa menurut cerita rakyat Korea Selatan. Goblin yang juga merupakan seorang pelindung jiwa tinggal bersama dengan malaikat maut amnesia yang memiliki tanggung jawab untuk mencabut nyawa atau mengambil jiwa orang yang telah meninggal dunia. Awalnya, Goblin memiliki misi untuk membantu pangeran di masa kerajaan Joseon, namun Dia dikhianati oleh kerajaan dan akhirnya mati tertusuk pedangnya sendiri. Peristiwa ini menyebabkan Dia hidup sebagai Goblin yang tidak bisa mati dan hidup abadi selama ratusan tahun sampai akhirnya bertemu dengan wanita pengantin Goblin yang dapat membunuh Goblin dengan cara mencabut pedang pada tubuhnya.

Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Agar tidak penasaran, yuk download drama Korea Goblin sekarang juga. Kisah ini sangat menarik untuk disimak, jadi jangan sampai Anda melewatkan drama fenomenal yang satu ini.

Related posts: