Dokter Kecantikan Di Jakarta Solusi Komedo

Klinik Kecantikan Di JakartaApakah kulit wajah Anda terdapat komedo? Komedo yang ringan hanya berupa titik-titik kecil berwarna hitam. Akan tetapi, apabila Anda mendapati komedo berwarna hitam hingga menyerupai bulu-bulu halus, maka sudah saatnya Anda lebih peduli terhadap penampilan Anda. Dokter kecantikan di Jakarta akan memberikan Anda solusi, cara pencegahan dan segala hal yang akan Anda tanyakan berkaitan dengan kecantikan wajah Anda. Dengan berkonsultasi dengan dokter kecantikan akan membuka wawasan Anda mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kecantikan sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk mengatasi setiap permasalahan kulit wajah Anda.

Dokter Kecantikan Di Jakarta Solusi Hilangkan Komedo

Komedo dapat muncul ke permukaan karena kelenjar minyak yang berada di sekitar folikel rambut yang mana kelenjar minyak akan aktif memproduksi minyak atau sebum, namun karena terlalu berlebihan dalam memproduksi sebum menyebabkan minyak keluar melalui pori-pori dan minyak tersebut terhambat/ tertutup oleh sel-sel kulit mati yang berada pada wajah. Karena minyak tersebut terjebak di pori-pori dan tidak bisa keluar menyebabkan timbulnya komedo. maka dari itu, Anda harus rutin membersihkan kulit wajah Anda secara rutin untuk mendapatkan kulit cantik. Ada beberapa cara untuk menghilangkan komedo. Anda bisa berkonsultasi pada dokter kecantikan di Jakarta untuk mendapat solusi terbaik untuk kulit wajah Anda.

Menghilangkan komedo menggunakan bahan-bahan alami dapat Anda lakukan dengan menggunakan cara sederhana seperti masker telur. Telur berfungsi untuk menghilangkan komedo dan mengencangkan kulit wajah Anda. Cara menggunakan masker telur ini sangat mudah. Anda perlu menyiapkan alat dan bahan berupa 1 butir telur ambil putih telurnya saja, lalu kocok merata sampai agak berbusa. Lalu tambahkan 1 sendok makan madu, aduk sampai rata. Sebelum mengaplikasikan pada wajah, bersihkan wajah dari make up terlebih dahulu. Lalu olehkan pada kulit berkomedo, diamkan 30 sampai 40 menit sampai kering. Terakhir bilas palai air hangat. Demikian artikel dokter kecantikan di Jakarta solusi wajah mulus tanpa komedo.

Related posts: