Diet Merubah Sistem Metabolisme Tubuh

Kalian pasti pernah mendengar istilah metabolisme tubuh. Istilah ini menggambarkan sistem yang ada di dalam tubuh manusia yaitu merubah kalori menjadi energi yang digunakan oleh manusia dalam menjalankan segala macam aktivitas hariannya. Namun apakah pernah terpikir dalam benak kalian bahwa metabolisme tubuh dapat diganti dengan sistem yang baru. Mungkin kedengarannya sedikit asing namun hal ini benar-benar bisa dilakukan salah satunya ketika kita menerapkan diet Ketofastosis dengan memenuhi asupan makanan sesuai dengan menu diet Ketofastosis. Diet ini bertujuan untuk merubah pola makan kita secara drastis yaitu merubah karbohidrat sebagai asupan makanan dengan memperbanyak asupan lemak. Sehingga asupan yang berubah tadi jika dilakukan secara rutin tersebut bisa merubah metabolisme tubuh karena asupan makanan harian kita digantikan dengan yang baru.

Diet Ketafastosis Bisa Merubah Metabolisme Tubuh

Untuk melakukan diet ini yang terpenting adalah konsisten karena dengan menerapkan diet ini kalian tidak boleh meninggalkan pola hidup kalian yang baru ini seumur hidup. Kalian diharuskan untuk selalu memenuhi asupan makanan sesuai dengan menu diet Ketofastosis yang telah dianjurkan. Mengingat diet ini dapat mengubah metabolisme tubuh jadi ada baiknya untuk terus melakukannya, jika kalian berhenti lagi dan kemudian melanjutkan diet ini secara tidak teratur bisa berakibat pada rusaknya metabolisme tubuh kalian. Ketika melakukan diet ini untuk pertama kali kalian akan merasakan yang namanya masa kritis dikarenakan perubahan metabolisme tadi. Masa kritis tadi memberikan dampak berupa healing crisis. Dampak tersebut berupa rasa mual, pusing, kulit gatal dan kering, lemas bahkan timbul jerawat akibat dari pembiasaan tubuh terhadap metabolisme yang baru.

Mengingat masa kritis yang harus dilalui cukup berat dan melelahkan yaitu sekitar 1 sampai 4 minggu diperlukan tekad baja untuk kalian yang ingin melakukannya. Kalian harus patuh dengan aturan menu diet Ketofastosis yang ada dan jangan pernah melanggarnya. Sehingga setelah masa krisis berakhir berat badan kalian bisa turun sesuai dengan harapan tentunya. Tetapi tetap ingat setelah masa kritis berakhir kalian harus tetap menerapkan pola diet ini setiap harinya. Sebaiknya sebelum kalian melakukan diet ini berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang ahli di bidangnya.

Related posts: