Desain Rumah Minimalis Yang Praktis

Desain rumah minimalisDi daerah perkotaan, ketersediaan lahan semakin sedikit dan terbatas, sehingga jika Anda memilih untuk memiliki rumah di perkotaan, bangunlah rumah Anda dengan baik. Jangan hanya karena Anda ingin tinggal di lingkungan perkotaan, Anda melupakan kenyamanan Anda dalam beraktivitas dan tinggal di rumah. Sebenarnya ada alternatif yang begitu solutif untuk Anda, yakni dengan Anda memilih rumah minimalis. Karena desain rumah minimalis ini memiliki keunggulan dan manfaat dibandingkan dengan rumah pada umumnya. Untuk membangun rumah minimalis ini, tidak membutuhkan lahan yang luas, sehingga lebih menghemat biaya, terutama bagi pasangan suami istri yang baru saja menikah. Selain itu, rumah minimalis membuat Anda lebih mudah untuk menjangkau ke setiap ruangan, sehingga akan lebih efektif dan efisien. Rumah yang berukuran minimalis ini dianggap unik dan menarik, sehingga peminatnya pun semakin bertambah, terutama di wilayah perkotaan. Jika Anda juga tertarik memiliki rumah ini, maka Anda perlu mengetahui pola pembagian area dan ruangan, sehingga akan lebih rapi dan tertata.

Inilah Pola Pembagian Area Desain Rumah Minimalis!

Desain rumah minimalis sangat perlu adanya pembagian area dan ruangan yang baik. Buatlah dua ruang kamar tidur, jika keluarga Anda adalah keluarga kecil, sehingga lahan sisa bisa digunakan untuk membuat taman. Karena taman ini bisa membuat rumah minimalis Anda semakin terlihat luas, nyaman dan mewah, apalagi jika ditambah dengan percikan air mancur di kolam. Sebenarnya, pembuatan taman ini tidak harus berada di luar rumah, tetapi bisa juga di dalam rumah. Selain itu, posisikan kamar mandi di tempat yang strategis. Jika Anda menginginkan bath tub, Anda bisa menambahkan bath tub pada kamar mandi Anda, sehingga rumah sederhana Anda akan semakin lengkap. Jika Anda menginginkan sensasi yang berbeda, Anda bisa menggunakan kayu sebagai alas rumah Anda. Ini bisa membuat Anda semakin lebih nyaman dan seolah-olah berada di rumah yang terdapat di negara-negara Asia Timur. Jika ada lebihan area, Anda bisa gunakan area kosong itu untuk membuat kamar tambahan sebagai kamar tamu atau sebagai ruang penyimpanan barang.

Beberapa pola pembagian di atas semoga bisa membantu Anda dalam merencanakan pembuatan desain rumah minimalis yang Anda impikan. Sebenarnya, untuk mendapatkan rumah yang mewah, indah, dan istimewa, Anda tidak harus memiliki lahan yang luas dan mengeluarkan biaya yang banyak, karena pada dasarnya Anda bisa menyiasati itu semua.

Related posts: