Dapatkan Mesin Ice Cream Yang Berkualitas

Apakah Anda seorang pengusaha ice cream? Atau Anda ingin membuat ice cream Anda sendiri di rumah? Pastinya Anda akan membutuhkan mesin ice cream yang memiliki kualitas baik dan tentu dengan biaya yang murah. Nah, ada informasi menarik mengenai perusahaan yang jual mesin ice cream dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Tentu saja dengan harga yang bersahabat dengan kantong yaitu Ramesia. Ramesia menyediakan beberapa varian mesin ice cream dengan spesifikasi yang bervariasi dan dengan harga yang bervariasi juga. Langsung saja simak informasi di bawah ini.

Tipe Mesin Ice Cream di Ramesia

  • Mesin ice cream tipe Stark

Di sini juga jual mesin ice cream bertipe Stark. Mesin ice cream tipe ini memiliki spesifikasi yaitu berukuran 52 x 77 x 77 mm dengan menggunakan refrigeran bertipe R404a. Mesin ice cream ini memiliki daya sebesar 1700 watt dengan produktivitas sebesar kurang lebih 25 liter per jam. Mesin ini dilengkapi dengan 2 keran rasa tunggal dan 1 keran rasa campuran. Harga mesin ice cream tipe Stark yaitu 28 juta rupiah.

  • Mesin ice cream tipe BQL-118B

Mesin ice cream tipe ini memiliki power sebesar 1200 watt dengan produktivitas sebesar 18 liter per jam. Mesin ice cream ini dilengkapi dengan satu buah keran rasa tunggal. Berat mesin ini yaitu 65 kg dengan ukuran 520 x 605 x 735 mm. Mesin ice cream ini dijual dengan harga 14 juta rupiah.

  • Mesin ice cream model Hexa BQL-818

Mesin ice cream model Hexa BQL-818 memiliki spesifikasi yaitu berdaya 1800 watt dengan produktivitas sebesar 18 hingga 25 liter per jam. Mesin ini dilengkapi dengan 2 keran rasa tunggal dan 1 keran rasa campuran. Berat mesin ini yaitu 80 kg dengan ukuran 520 x 695 x 735 mm. Harga dari mesin ice cream ini yaitu 15 juta sembilan ratus ribu rupiah.

Demikian beberapa mesin ice cream yang ditawarkan oleh Ramesia. Selain 3 tipe mesin ice cream di atas, masih ada beberapa tipe mesin ice cream yang ditawarkan Ramesia. Info selengkapnya bisa Anda lihat di ramesia.com

Related posts: