Daftar Harga Produk TV LED Terbaru 2018

Menonton televisi merupakan salah satu kegiatan yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu luang. Berbagai program atau acara di televisi pun siap menghibur kita semua, oleh karena itu, tidak heran jika televisi kini menjadi sebuah kebutuhan yang cukup penting bagi hampir semua masyarakat Indonesia. untuk memenuhi kebutuhan tersebut, maka banyak perusahaan-perusahaan yang selalu memproduksi berbagai merk TV dengan kualitas yang terbaik. Harga TV LED pun sangat beraneka ragam tergantung dengan merk, ukuran, dan kualitasnya. Lalu, apa saja merk TV terbaru dan berapa harganya?

Ini Dia, Daftar 3 TV LED Terbaru 2018

  1. TV LED Samsung

Seperti yang kita ketahui bahwa Samsung merupakan salah satu merk produk elektronik terbesar di dunia. Pusta perusahaan Samsung sendiri terletak di Seoul, Korea Selatan. Di tahun 2018, ada berbagai macam produk TV LED unggulan Samsung yang siap meramaikan pasar elektronik di dunia. Produk unggulan yang paling laris di pasaran adalah ukuran 32 inchi di mana harga TV LED tersebut adalah sekitar Rp2.700.000,-.

  1. TV LED LG

Selain Samsung, LG juga menjadi perusahaan elektronik yang cukup populer di dunia. Nah, salah satu produk elektronik yang selalu menjadi pilihan masyarakat dunia adalah televisi. Salah satu produk televisi unggulan yang ditawarkan oleh perusahaan LG adalah TV LED 24 inchi dengan seri 24MT48A yang dibanderol dengan harga Rp1.600.000,- dan bergaransi 1 tahun.

  1. TV LED Sharp

Sharp merupakan salah satu produk elektronik yang sangat laris di pasaran. Bahkan, riset menunjukkan bahwa Sharp menduduki peringkat nomor 3 sebagai produk televisi LED paling laris di pasaran dunia. Nah, salah satu produk unggulan dari Sharp adalah TV LED seri LC-24SA4000i Aquos 24 inchi yang dibanderol dengan harga Rp1.400.000,-.

Nah, itulah 3 merk TV LED yang paling populer di dunia. Ketiga merk tersebut tentu memiliki produk unggulannya masing-masing dan dibanderol dengan harga tertentu. Harga TV LED di pasar Indonesia memang masih cukup terjangkau. Jadi, tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak mengganti televisi lama di rumah Anda menjadi televisi dengan seri terbaru.

Related posts: