Daftar Harga HP Terbaru iPhone Series

harga laptop terbaruAda beberapa smartphone yang memiliki cukup banyak keunggulan salah satunya yaitu IPhone. IPhone ini memang sudah sangat terkenal di seluruh dunia, handphone dengan keunggulan yang cukup banyak ini membuat banyak orang yang ingin sekali untuk memilikinya. Namun mereka tidak mengetahui apa sajakah keunggulannya kemudian apakah perbedaan IPhone dengan smartphone Android pada umumnya? Yang pertama tentu saja dari tampilannya, lalu juga dari spesifikasinya, IPhone tidak bisa berbagi seperti bluetooth pada handphone lain selain yang 1 merek, berbeda dengan Android bisa berbagi dengan semua smartphone Android. Untuk pembelian aplikasi juga berbeda, ada beberapa aplikasi di IPhone yang harus berbayar bahkan cara mendownloadnya pun lebih susah dibandingkan dengan smartphone Android pada umumnya, dan masih banyak lagi perbedaan-perbedaannya. Bagi Anda yang ingin membeli handphone IPhone, maka ketahuilah beberapa daftar harga HP terbaru khususnya IPhone di bawah ini.

Rekomendasi Daftar Harga HP Terbaru Khusus iPhone

Berikut ini merupakan beberapa contoh dan sebagian rekomendasi tentang daftar harga HP terbaru khususnya handphone IPhone yang mungkin menjadi salah satu daftar handphone IPhone yang akan Anda beli, diantaranya sebagai berikut ini:

  1. IPhone 4 untuk harganya yaitu berkisar sekitar Rp 3.200.000,-
  2. IPhone 5C 32 GB untuk harganya yaitu berkisar sekitar Rp 8.000.000,-
  3. IPhone 5S 32GB untuk harganya yaitu berkisar sekitar Rp 8.500.000,-
  4. IPhone 5 untuk harganya yaitu berkisar sekitar Rp 3.800.000,-
  5. IPhone 6 Plus 64 GB untuk harganya yaitu berkisar sekitar Rp 12.000.000,-

Itulah beberapa daftar harga HP terbaru khususnya IPhone. Anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda mulai dari harga dan juga spesifikasi apa yang akan Anda gunakan. Belilah dengan anggaran yang Anda miliki, selain itu juga usahakan untuk membeli handphone di tempat yang resmi tentunya agar terhindar dari tindakan kriminal seperti pemalsuan barang, dan lain sebagainya. Semoga beberapa penjelasan di atas dapat membantu Anda dan juga bisa Anda jadikan sebagai referensi sebelum membeli sebuah handphone khususnya IPhone.

Related posts: