Celana Sirwal Atau Model Celana Cingkrang

Celana bisa dibagi menjadi dua jenis yaitu celana pendek dan celana panjang seperti Celana Sirwal. Dengan memakai model celana pendek, pemakainya lebih merasakan dingin dan juga lebih leluasa, tetapi mudah merasa kedinginan saat suhu sedang rendah. Dengan ukuran dan desain yang leluasa, celana pendek biasa dipakai untuk berbagai kegiatan yang mengharuskan untuk banyak bergerak fisik. Sedangkan celana yang ukurannya panjang sering dipakai karena dapat lebih menahan dinginnya suhu pada tubuh bagian bawah. Dengan memakai celana panjang, maka tentunya pemakai akan merasakan kehangatan yang lebih dibandingkan memakai celana yang pendek.

Penggunaan Celana Sirwal

Jenis celana ukuran panjang sebenarnya juga dapat digunakan untuk berbagai kegiatan fisik. Tetapi banyak orang yang merasa kurang nyaman saat mengenakan celana panjang untuk berolahraga atau kegiatan yang banyak bergerak. Jenis celana panjang yang ukurannya sempit atau biasa disebut dengan celana panjang model pensil lebih terasa tidak nyaman saat digunakan apalagi ketika banyak bergerak.

Meskipun jenis celana panjang model pensil bisa lebih terlihat modis dan keren, tetapi lebih tidak nyaman saat dipakai. Solusi untuk mengatasi hal tersebut bisa dengan memilih model celana yang ukurannya lebih lebar. Model sirwal atau jenis celana cingkrang dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari celana berukuran lebar. Jenis Celana Sirwal ini terasa nyaman saat Anda pakai karena ukurannya tidak ketat melainkan leluasa.

Pastinya harus selalu merasa nyaman saat Anda sedang memakai apa pun itu pakaiannya termasuk celana. Jika Anda memakai jenis celana seperti model celana panjang sirwal, Anda dapat bepergian atau jalan-jalan dengan lebih leluasa dan nyaman. Model celana panjang cingkrang/ celana jenis sirwal bisa juga Anda pakai untuk hanya sekedar bersantai-santai atau melakukan kegiatan di dalam rumah.

Di kawasan Indonesia, celana model sirwal atau celana model cingkrang banyak digunakan oleh para masyarakat Indonesia sejak dulu. Contoh-contoh celana dengan model cingkrang ini yaitu seperti celana untuk pakaian beladiri, celana betawi, celana untuk tukang dan lain-lain. Sekian saja ulasan mengenai Celana Sirwal atau celana model cingkrang ini, dan semoga berguna untuk Anda.

Related posts: