Cara Untuk Cek Kuota Internet Telkomsel

Cara untuk cek kuota internet Telkomsel bisa ada lakukan dengan berbagai cara, sepertinya sekarang ini ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengetahui sisa kuota Telkomsel. Tidak berbeda juga dengan provider lainnya, Telkomsel ini memiliki kuota internet dengan jaringan yang sangat mudah bahkan di berbagai pelosok daerah. Sehingga tidak heran jika banyak yang menggunakan provider Telkomsel ini. Agar tidak kebingungan saat sedang browsing suatu hal dan tiba-tiba kuota internet habis, maka dianjurkan untuk Anda secara rutin bisa mengecek kuota internet Anda.

Berbagai Pilihan Cara Mudah Untuk Cek Kuota Internet Telkomsel

Cara untuk mengecek kuota internet Telkomsel bisa dilakukan dengan banyak cara, cara yang pertama adalah dengan menggunakan dial up. Untuk mengetahui sisa kuota Telkomsel dengan cara dial up yang merupakan cara sangat mudah untuk dilakukan. Anda hanya cukup untuk ketik *888# saja kemudian nantinya akan muncul pop up yang berisikan informasi mengenai sisa kuota internet Telkomsel Anda dan lengkap dengan sisa masa berlaku dari kota internet Telkomsel kartu Anda. Cara yang kedua untuk cek kuota internet Telkomsel yang tidak kalah simple adalah dengan melalui SMS, cara yang kedua ini bisa juga dijadikan solusi jika cara sebelumnya tidak bisa dilakukan atau tidak menemukan sebuah hasil. Anda bisa melakukannya dengan mudah yaitu dengan mengirimkan SMS UL<SPASI>INFO yang kemudian dikirimkan ke nomor 3636. Cara yang satu ini berlaku untuk kartu simpati dan juga kartu AS. Layanan SMS ini gratis tidak dipungut biaya. Kemudian jika cara tersebut tidak bisa dilakukan maka cobalah untuk mengirim SMS ulang dengan format Flash<spasi>Infov2 dan kirim ke nomor 3636.

Cara untuk mengecek kuota internet Telkomsel yang selanjutnya adalah bisa dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel yang bisa dibuka untuk Android dan IOS, sekarang ini Anda dapat memanfaatkan aplikasi tersebut. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan dengan mendownload melalui Playstore, dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa melihat dengan lengkap berapa kuota internet yang Anda miliki. Kemudian cara yang terakhir adalah bisa dengan melalui situs resmi Telkomsel, Anda bisa cek kuota internet Telkomsel dengan mengunjungi situs resmi dari provider Telkomsel. Disini Anda bisa mengetahui berapa sisa kuota internet yang Anda miliki dengan terlebih dulu login menggunakan nomor dari provider Telkomsel yang dimiliki Anda.

Related posts: