Cara Mengobati Penyakit Dengan Bahan Alami Untuk Obat Asam Urat

Tips Kesehatan dan KecantikanCara mengobati penyakit dengan bahan alami mudah didapat dan tersedia banyak, harganya juga relatif murah dibandingkan bahan kimia. Untuk mengolahnya tidak terlalu sulit seperti mengolah bahan kimia yang membutuhkan ketelitian tinggi dan harus dilakukan oleh ahlinya. Meskipun lebih tepatnya mengolah ramuan alami untuk pengobatan dilakukan oleh orang yang berpengalaman, tetapi untuk ramuan yang sederhana dapat dibuat sendiri tanpa perlu pengawasan dari ahli. Asalkan membuatnya sungguh-sungguh sesuai dengan pedoman yang ada, maka ramuan alami masih dapat diperoleh khasiatnya. Demikian juga untuk membuat obat asam urat harus dilakukan sesuai petunjuk, aga diperoleh hasil yang maksimal. Bahan-bahan yang dapat digunakan untuk membuat obat untuk pengobatan asam urat sederhana saja yaitu, meminum jus lemon, karena lemon mengandung vitamin C yang baik untuk mencegah inflamasi dan menyegarkan badan.

Apa Kelebihan Cara Mengobati Penyakit Dengan Bahan Alami Bagi Tubuh?

Cara mengobati penyakit dengan bahan alami mempunyai sejumlah kelebihan yaitu, tidak mempunyai efek samping, mempunyai harga yang relatif murah, bahan-bahan tersebut juga mudah didapatkan karena jumlahnya banyak, dan sering dijumpai, cara membuatnya juga sangat sederhana. Ramuan atau bahan yang dapat mengurangi asam urat diantaranya dengan meminum air rebusan jahe minimal dua kali sehari. Bisa juga dengan mengoleskan pasta jahe ke tempat yang nyeri. Pasta jahe dapat dibuat sendiri dengan cara membuat bubuk jahe yang kemudian ditambahkan air secukupnya. Pengobatan dengan menggunakan bahan-bahan alami diantaranya menggunakan arang aktif. Arang aktif dicampur dengan air sampai berbentuk pasta. Kemudian dibuat campuran untuk mandi.

Cara mengobati penyakit dengan bahan alami dapat digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit. Beberapa penyakit dan bahan yang digunakan misalnya pengobatan penyakit kuning dengan menggunakan berbagai bahan dari rempah, mengatasi biang keringat menggunakan es batu, cendana atau baking soda. Kemudian ada juga pengobatan campak dengan menggunakan ekstrak jus pare air kelapa, daun neen dan daun zaitun. Kemudian untuk mengatasi bibir gelap, Anda dapat menggunakan madu, kelopak bunga mawar, jeruk nipis/ lemon, dan timun. Obat untuk flu secara alami misalnya menggunakan jahe, madu, sup ayam, jeruk anget. Sekian, semoga bermanfaat!

Related posts: