Cara Menghilangkan Komedo Di Wajah

tips kecantikanSemua orang pasti akan sangat senang jika mempunyai wajah yang putih bersih dan tidak ada komedonya, hal seperti itu adalah semua impian orang. Karena jika mempunyai wajah yang putih dan bersih itu akan enak di lihat dan bisa menambah rasa percaya diri ketika sedang pergi. Hal yang paling menjengkelkan itu adalah jika wajah ada komedonya, komedo itu adalah salah bintik hitam yang sangat mengganggu dan bisa mengakibatkan kulit pada wajah itu tidak bersih dan kusam, lebih parahnya lagi akan menimbulkan minyak berlebih. Jika ingin membuang komedo, ada cara yang lebih gampang dan tidak perlu membuang banyak uang untuk membeli produk kecantikan. Ada beberapa barang alami yang bisa menghilangkan komedo dengan cepat dan mudah sehingga bisa menjadikan kulit wajah Anda khususnya para wanita lebih bersih dan putih.

Beberapa Cara Alami Menghilangkan Komedo

Anda khususnya para wanita pasti menginginkan wajah yang putih dan bersih tanpa ada gangguan komedo dan jerawat, sekarang ada beberapa cara menghilangkan komedo tanpa harus menghabiskan banyak uang. Cara pertama adalah hanya perlu menggunakan lidah buaya saja, lidah buaya tidak hanya berfungsi sebagai bahan untuk memperbagus rambut saja, tapi juga bisa digunakan untuk menghilangkan komedo. Caranya itu sangat gampang, cukup membelah lidah buaya itu menjadi dua lalu oleskan lidah buaya itu ke kulit wajah Anda yang ada komedonya, lakukan secara rutin agar komedo itu bisa hilang dengan cepat. Lalu selanjutnya itu adalah menggunakan uap, caranya itu isilah air mendidih ke ember atau tempat apa pun, sesudah itu wadah yang berisi air panas itu di dekatkan ke wajah Anda. Supaya uap yang berasal dari air panas itu menempel di kulit wajah Anda.

Lalu yang terakhir itu dengan menggunakan lemon, caranya adalah sebelum menggunakan lemon cuci muka Anda lebih dulu menggunakan air hangat. Lalu jika sudah potong menjadi 2 bagian lemon itu dan habis itu oleskan ke wajah Anda selama kurang lebih 10 menit saja, jika sudah selesai basuh dengan air dingin. Pasti Anda akan merasa lebih bersih wajahnya ketika sudah menggunakannya.

Related posts: