Cara Hemat Mempercantik Alis

tips kecantikanKecantikan adalah hal yang wajib bagi semua wanita yang ada di muka bumi ini, terlihat cantik di hadapan semua orang adalah hasrat alami dari semua wanita. Banyak cara-cara yang dapat ditempuh dan yang biasa ditempuh oleh para wanita-wanita untuk mempercantik diri, mempercantik diri dari ujung rambut hingga ujung kaki. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mempercantik diri, salah satunya adalah dengan membuat alis atau menghias alis. Ada banyak cara juga untuk kita bisa menghias alis, tengantung kita ingin menggunakan sulam alis ala klinik kecantikan atau dengan menghias alis sendiri dengan kreativitas sendiri yang tidak memakan biaya terlalu banyak, banyak caranya kita tinggal memilihnya saja, dan memang memiliki plus dan minusnya masing-masing. Yang akan dibahas disini adalah bagaimana kita bisa menghias alis sendiri dengan menggunakan peralatan yang seadanya.

Cara Hemat Bikin Alis

Alis adalah salah satu konsentrasi utama dari proyeksi kecantikan utama para wanita, ada beberapa wanita pula yang rela menghabiskan banyak uang untuk menghias alis agar alisnya cantik dan rapih, bukan hanya mempercantik bahkan dengan dengan cara menghias alis, kita juga bisa sekaligus merapihkan alis kita yang mungkin tidak simetris. Cara hematnya adalah dengan menggunakan pensil alis, pensil alis bisa didapatkan dengan harga yang tidak terlalu mahal, dan kita bisa menghias alis kita sesuka hati kita dengan pensil alis yang kita miliki, bagus tidak alis kita nantinya tergantung dengan bagaimana kita menghiasnya, bagaimana kita membentuknya.

Adapun beberapa tahapan-tahapannya adalah pertama kita harus rapihkan alis terlebih dahulu, gunakan sikat khusus untuk merapihkannya. Selanjutnya, kita harus tentukan dulu konsep alis yang akan kita buat atau yang akan kita gambar, tentukan modelnya dan tentukan lengkungannya. Selanjutnya, buatlah polanya terlebih dahulu, buatlah pola dari bentuk alis yang akan Anda gambar. Selanjutnya, baru gambar alisnya, gambar dulu bagian dalamnya hingga bagian terluarnya hingga membentuk gambar yang seperti konsep Anda tentukan, setelah itu rapihkan dan bersihkan sisa-sisa kotorannya.

Related posts: