Cara Bijak Memilih Mie Kering

mie instan sehat Bagi Anda pecinta mie instan atau mie apapun itu maka Anda kan tahu mengenai mie kering. Mie kering ini sendiri digolongkan dalam mie instan yang mana kita tahu bahwa banyak informasi mengenai keamanan dari jenis mie yang satu ini. Namun Anda dapat melihat mie kering yang mana banyak jenis mie sehat disana.

Tips Tips Dalam Memilih Mie Kering Dari Lemonilo.Com

Kita tahu bahwa mie instan mengandung berbagai bahan yang tidak baik untuk tubuh kita terutama. Disana banyak MSG yang dapat memicu banyak penyakit yang tidak kita inginkan. Oleh karenanya kita akan memberikan beberapa tips dalam mengonsumi mie kering yang mana lemonilo ini banyak menjual produk mie instan sehat didalamnya, beberapa tipsnya adalah:

  1. Teliti masa berlaku

Anda sebagai pembeli harus cermat dalam melihat aspek aspek dalam produk yang Anda beli, seperti masa berlaku hingga masa kedaluwarsa. Kemudian lihat juga kode keamanan mie instan seperti kode No. MD yang artinya telah aman dikonsumsi, kemudian No. PIRT maupun SP yang menandakan bahwa telah lulus dikonsumsi dalam skala rumah tangga. Jika sudah maka dapat dikatakan mie instan tersebut aman.

  1. Lihat kemasan dan warna produk

Janganlah Anda memilih produk yang dari kemasannya saja sudah tidak sedap dipandang, karena kusam atau kotor. Kemudian dari sisi produknya yang mana jika warnanya terlalu tajam, maka sebaiknya Anda hindari karena dikhawatirkan ada tambahan pewarna didalamnya. Namun Anda juga tidak boleh memilih warna yang pucat karena itu menandakan mie instan sudah tak aman jika di konsumsi.

  1. Cek komposisi mie

Anda juga harus paham terhadap komposisi mie instan mulai dari mie  hingga bumbunya, dan dapat membedakan bahan yang aman dan berbahaya. Jika mie instan yang bagus biasanya terbuat dari bahan –bahan organic dan bumbu yang digunakan juga aman.

Demikianlah beberapa tips yang dapat Anda jadikan sebagai panduan dalam memilih jenis mie kering dari lemonilo.com. jika Anda adalah orang yang sayang akan kesehatan maka Anda tak akan gegabah dalam memilih dan melakukan suatu hal.

Related posts: